• Balenciaga Lansir Koleksi Baju dan Aksesori Penuh Logo


    Balenciaga Lansir Koleksi Baju dan Aksesori Penuh Logo

    Attention to logomaniacs!


    Sejak Demna Gvasalia mengambil kendali arahan artistik rumah mode Balenciaga, permainan aksen logo yang terpampang nyata di berbagai jajaran item mulai dari busana siap pakai hingga aksesori seolah telah menjadi satu hal yang tak terpisahkan.

    Pendekatan artistik ini nampaknya disambut baik oleh pasar, tak ayal Demna Gvasalia sebagai direktur kreatif Balenciaga pun memutuskan untuk melansir sebuah koleksi kapsul untuk kaum pria yang diberi tajuk Logocentric.

    Judul ini tentunya tidak dipilih tanpa alasan, pasalnya Logocentric secara gamblang merepresentasikan keseluruhan koleksi yang dihadirkan.

    Sedikitnya 47 potong busana, 14 tas, dan sejumlah aksesori berbahan kulit dari koleksi kapsul ini akan berhiaskan aksen logo Balenciaga di berbagai sisi. Logo Balenciaga ini akan diaplikasikan dalam motif cetak maupun bordir.

    Koleksi Logocentric akan mulai dipasarkan di butik-butik Balenciaga maupun situs resminya mulai dari tanggal 3 November 2017.

    (Foto: courtesy of Balenciaga)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.


John Galliano Mendesain Menswear untuk Maison Margiela

Akankah estetika yang sama dengan rancangan womenswear dituangkan John Galliano ke dalam rancangan menswear pula?