• Kris Wu Membintangi Kampanye Burberry


    Kris Wu Membintangi Kampanye Burberry

    Berikut pilihan busana favorit Kris Wu dari koleksi musim dingin Burberry untuk kampanye terbarunya.


    Lekat dengan industri musik Korea, nyatanya membuat sosok Kris Wu semakin dikenal publik secara luas.

    Musisi yang dulu bergabung dalam boyband EXO ini semakin melebarkan sayapnya, tak hanya di industri showbiz namun juga fashion.

    Sempat terlihat menghiasi panggung runway saat Burberry menampilkan koleksi menswear untuk fall/winter 2016 beberapa waktu lalu, kini rumah mode asal London tersebut kembali berkolaborasi dengan Kris Wu.

    Bertajuk Kris Wu Edit, musisi bernama asli Wu Yifan tersebut memilih sejumlah rancangan favoritnya dari koleksi fall/winter 2016 rancangan Christopher Bailey dan memakai koleksi tersebut dalam kampanye terbaru Burberry.


    Pilihan favorit Kris adalah sebuah trench coat dari katun Britania, mantel berbahan kasmir atau bahan wol halus, knitwear, scarf ikonis bermaterial kasmir, serta The Rucksack khas Burberry.

    Berikut foto-foto eksklusif dari kolaborasi Burberry dan Kris Wu untuk kampanye terbaru bagi koleksi menswear musim dinginnya.


    (Foto: courtesy of Burberry)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.