Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pembukaan Butik Omega di Surabaya

Salah satu brand jam tangan ternama dunia meletakkan jejak pertamanya di Surabaya.

Pembukaan Butik Omega di Surabaya

First watch on the moon, begitulah jam tangan Omega dikenal. Brand asal Swiss ini memang telah lama populer karena presisinya yang hampir mendekati sempurna. Sejak tahun 1917, Omega telah dipercaya menjadi timekeeper untuk Royal Flying Corps Britania dan tentara Amerika.

Selanjutnya, teknologi canggih speedmaster professional chronograph yang dikembangkan Omega juga membuat NASA akhirnya memilih merek ini sebagai rekan ekspedisi luar angkasa, karena terbukti mampu menunjukkan waktu paling tepat dibanding jam dari merek lain di dunia.

 

Selain melihat butiknya yang tersebar di berbagai negara, Bazaar yakin Anda telah menilik jam tangan Omega di pergelangan tangan para pemeran James Bond, atlet olimpiade, Pangeran William, dan aktori George Clooney. Selain itu, baru-baru ini juga Omega menggandeng pemain film Fantastic Beasts, Eddie Redmayne, sebagai ambassador terbaru.

Di Indonesia sendiri, Anda sudah dapat menemukannya tiga butik Omega di Jakarta sejak lama. Namun minggu lalu akhirnya Omega melirik kota lain yang tidak kalah potensial dibanding area ibu kota.

Pilihannya jatuh pada Surabaya, tepatnya di dalam pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza. Ternyata, store terbarunya ini juga merupakan yang terbesar di Indonesia, mengalahkan luas butiknya di Plaza Indonesia.

Tanggal 16 hingga 17 November lalu, Bazaar mendapat kesempatan menjadi salah satu pihak pertama yang melihat butik terbaru ini bersama brand ambassador Indonesia, Joe Taslim dan Pevita Pearce.

Lokasinya sangat strategis, di lantai upper ground Tunjungan Plaza 5. Pengunjung juga akan dijamu dengan nuansa keemasan yang membuat atmosfer ruangan semakin royal. Jika Anda berniat mengunjungi butik ini, pastikan mengecek model favorit Bazaar dari seri Constellation dan Globemaster.

 

 

 

Selamat mengeksplorasi!

 

Foto: Courtesy of Omega.