Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pablo Cheese Tart Hadir di Jakarta

Apabila Anda adalah penggemar keju, maka cobalah gerai cheese tart favorite warga Jepang yang akan menambah pengalaman kuliner Anda.

Pablo Cheese Tart Hadir di Jakarta

Apabila selera makan Anda kerap tergoda setiap kali melihat kerabat mengunggah foto cheese tart ketika berpelesir ke Jepang, kini Anda cukup pergi ke Gandaria City atau ke Neo Soho Central Park.

Kehadiran Pablo yang menawarkan freshly baked cheese tart kualitas premium tentunya menjadi kabar gembira bagi para pecinta dessert.

Perjalanan Pablo Cheese Tart dimulai ketika Masamitsu Sakimoto membuka gerai pertamanya di Osaka, Jepang, dan sejak itu telah menjadi standar cheese tart bagi para penggemar kuliner.

Nama Pablo sendiri terinspirasi oleh seniman Pablo Picasso yang karyanya telah merevolusi dunia seni, maka dari itu Sakimoto ingin memadukan kecintaannya akan seni dan kuliner dalam pembuatan cheese tart.

Original Cheese Tart

Tidak seperti cheese tart pada umumnya, Pablo menawarkan cheese tart buatannya dengan level kematangan berbeda pada gerai-gerainya di Jepang. Namun untuk di negara lain termasuk Indonesia, Pablo hanya menyajikan kematangan medium rare demi keseragaman rasa dan kualitas.

Chocolate Cheese Tart

 

Pablo Mini Matcha

Ketika Anda memesan cheese tart medium rare tersebut, seketika Anda akan merasakan sensasi filling yang lembut, cheesy, serta creamy semuanya bersatu dalam mulut. Selain Original Cheese Tart, Pablo juga menawarkan varian lain seperti Chocolate Cheese Tart, Matcha Cheese Tart, Premium Cheese Tart, dan Pablo Mini.

Matcha Cheese Soft Serve

Masih menginginkan menu lain? Pablo pun mencoba melengkapi petualangan kuliner Anda dengan sajian soft ice cream dengan rasa Cheese Soft Serve dan Matcha Cheese Soft Serve.

 

(Foto : Courtesy of Pablo)