Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampil Gaya ala Barack Obama

Memasuki akhir pekan, tidak ada salahnya jika pria menganut gaya berpakaian Obama yang super stylish namun effortless.

Tampil Gaya ala Barack Obama
Barack Obama

Siapa yang tak kenal akan sosok periang Barack Obama? Presiden Amerika Serikat ke-44 ini dijuluki sebagai pemimpin dunia yang terkenal akan kehangatannya dengan keluarga juga penampilannya yang fashionable.

Walau penampilan seorang presiden kerap dinilai kaku, namun tak jarang Obama tampil lugas dalam balutan jaket kulit, bomber jacket, ataupun kemeja berpalet cerah, misalnya saja salmon pink.

Bazaar menangkap beberapa momen istimewa saat Obama memukau publik dengan sejumlah gaya berbusana yang menginspirasi, mulai dari dapper look hingga smart casual.

 

Tampil smart casual dengan kemeja yang dipadukan bomber jacket dan celana chino. Ini membutikan bahwa seorang pemimpin negara raksasa seperti Amerika Serikat pun boleh saja tampil lebih santai namun sopan.

 

Warna salmon pink pun siap mencerahkan akhir pekan. Pilih sleeves berpotongan pendek untuk menimbulkan kesan dinamis.

 

Gaya sporty ala Obama patut dijadikan referensi, padukan celanan denim Anda, jaket bermaterial parasut serta sepatu olahraga.

 

Jaket kulit menjadi gaya signature seorang Barack Obama bahkan jauh sebelum ia menjadi seorang presiden, tepatnya ketika masa kuliah dahulu. Sedikit padanan patch akan mengelevasi nuansa fun. Pilih sepatu pantofel bermaterial kulit untuk membuat tampilan gaya ini lebih dewasa.

 

Habiskan malam dengan orang tercinta dengan balutan dapper look dari padu-padan setelan dan mantel juga scarf menawan. Gaya ini patut Anda coba ketika ingin makan malam di sebuah restoran istimewa.


Cukup fashionable dan mudah untuk ditiru, bukan?

 

(Foto: dok. Bazaar, getty images)