Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

7 Film yang Patut Dinanti di Tahun 2017

Siapkan diri Anda untuk menyambut film yang akan tayang di tahun 2017.

7 Film yang Patut Dinanti di Tahun 2017

Tak terasa, kita sudah tiba di penghujung 2016. Namun tak perlu khawatir, karena tahun yang akan datang siap menyambut Anda dengan berbagai tontonan menghibur.

Jangan mengaku penggemar film kalau belum mencatat daftar layar lebar di tahun 2017 yang telah Bazaar persiapkan berikut ini.

1. Wonder Woman
Gal Gadot memulai peran sebagai Diana Prince alias Wonder Woman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice dan langsung melanjutkannya sebagai tokoh utama dalam Wonder Woman. Seperti apa aksi pahlawan wanita ini saat mencoba menghentikan peperangan dunia?

 

2. Beauty and the Beast
Dengan dibintangi Emma Watson sebagai Belle, film ikonis kreasi Disney ini rencananya akan dirilis tanggal 17 Maret mendatang. Si Buruk Rupa sendiri akan dilakoni oleh Dan Stevens, aktor yang memerankan Matthew Crawley dalam serial terkenal Downton Abbey.

 

3. Logan
Pada masa mendatang di tahun 2024, Logan mulai kehilangan kekuatannya. Begitu juga dengan Charles Xavier. Sementara itu, seorang perempuan muda bernama Laura muncul dengan kemampuan sama seperti sang Wolverine. Bagaimana mereka berdamai dengan jati dirinya?

 

4. Power Rangers
Generasi yang besar di tahun 1990-an pasti masih ingat film satu ini. Saatnya bernostalgia dengan layar lebar terbarunya yang akan mengulang legenda dengan cerita tak kalah seru dalam tampilan kostum spektakular. Tak sabar? Tunggu penayangannya tanggal 24 Maret nanti.

 

5. The Lego Batman Movie
Layar lebar yang terinspirasi dari mainan balok asal Denmark ini berkisah tentang seorang Bruce Wayne saat dirinya memerangi kejahatan di kota Gotham dalam penyamarannya sebagai manusia kelelawar. Film satu ini tentu cocok ditonton bersama seluruh anggota keluarga Anda.

 

6. Life
Kru antariksawan yang bertugas untuk stasiun luar angkasa mendeteksi kemungkinan adanya kehidupan alien di Mars. Namun sayangnya, misi ekspedisi mereka harus terhalang oleh banyak misteri. Nantikan aksi Jake Gyllenhaal dan Ryan Reynolds yang mendebarkan di sini.

 

7. Valerian and the City of a Thousand Planets
Dibesut berdasarkan novel sci-fi karangan Pierre Christin dan Jean-Claude Mézières yang terbit sejak tahun 1967, film bertemakan pertempuran galaksi ini bisa dipastikan lebih menantang melalui kehadiran Dane DeHaan dan Cara Delevingne yang juga terlibat drama romantis.

 

(Foto: Dok. Instagram @gal_gadot, @emmawatson, @wponx, @powerrangersmovie, @legobatmanmovie, @lifemovieofficial, @valerianmovie)