• Fashion / News

    Donatella Versace Karang Buku Terbaru


    Donatella Versace Karang Buku Terbaru

    Pencinta fashion tentu wajib membaca yang satu ini.


    Setelah kematian tragis Gianni Versace pada tahun 1997, Donatella mengambil alih kendali Versace sebagai juru penerusnya hingga kini. Berkat talenta dan komitmennya, transisi brand prestisius ini terbukti berjalan dengan mulus meski harus melintasi generasi.

    Menurut wanita ini, mode adalah bagian tak terpisahkan dari sebuah kultur serta memiliki keterkaitan erat dengan seni dan teknologi. Buah pemikirannya yang begitu menginspirasi kemudian menghasilkan ide-ide signifikan yang akhirnya dituangkan dalam buku ini.

    Ditulis bersama-sama dengan Maria Luisa Frisa dan Stefano Tonchi, Donatella tak lupa menyertakan sebuah kompilasi fotografi memukau yang berasal dari simpanan arsip maupun yang teranyar.

    Nama-nama fotografer kondang seperti Richard Avedon dan Mario Testino ialah salah dua yang tercantum di dalam daftarnya.

    Selain itu, terdapat pula potret-potret bintang Hollywood yang pernah mengenakan busana rancangan Versace (masih ingat gaun ikonis warna hijau J.Lo saat dirinya menghadiri acara Grammys tahun 2000 silam?)

    Serta tentu saja parade baju di atas catwalk saat pergelaran mode disertai dengan momen-momen tak terlupakan di belakang panggung.

    Last but not least, Anda masih dapat menjumpai berbagai reklame Versace sejak sekitar tahun 1990-an yang dibintangi oleh model-model kelas atas seperti Linda Evangelista, Christy Turlington, dan Naomi Campbell.

    History has never been this good!

     

    (Foto: Dok. VERSACE oleh Donatella Versace dengan Maria Luisa Frisa dan Stefano Tonchi, Rizzoli New York, 2016)




- RELATED ARTICLE -