• Fashion / News

    Alexa Chung Membintangi Kampanye Musim Dingin Longchamp


    Alexa Chung Membintangi Kampanye Musim Dingin Longchamp

    Dengan lanskap kota Paris, Peter Lindbergh dan Jean-François Julian menangkap indahnya kota mode tersebut dalam kampanye terbaru Longchamp.


    Tak sekadar menampilkan rancangan terbaru yang menjadi highlight di setiap musimnya, berbagai lini fashion dunia pun mengemas koleksi terbaru mereka dalam satu kampanye yang tak kalah indahnya.

    Seperti halnya Longchamp, lini aksesori asal Prancis yang kerap menampilkan lanskap kota di setiap kampanyenya.

    Kembali menghadirkan mood yang serupa, kali ini Longchamp mengajak Anda mengagumi indahnya kota Paris dengan suasana kafe pinggir jalan seraya menampilkan dua tas teranyar bertajuk Pénélope Fantaisie serta Paris Premier yang menjadi unggulan.

    Peter Lindbergh dipilih menjadi fotografer pada kampanye tersebut sedangkan Jean-François Julian bertanggung jawab pada divisi film.

    Pada kampanye terbaru Longchamp, Alexa Chung terlihat mengenakan jaket motif garis juga mantel bermaterial bulu kelinci dengan presensi tas Paris Premier yang ikonis.

     

    Tas yang dibalut calfskin sebagai material utama dan lambskin sebagai penyempurna area lining ini hadir dalam sajian warna berbeda, mulai dari hitam, cokelat hingga maroon yang menawan.

    Berikut foto di balik layar pemotretan kampanye Longchamp serta video eksklusif yang bisa Anda saksikan disini.


    (Foto: courtesy of Longchamp)