• Fashion / News

    Peluncuran Koleksi Teranyar Swarovski di Singapura


    Peluncuran Koleksi Teranyar Swarovski di Singapura

    Dilansirnya koleksi terbaru dari label asal Austria ini dikemas dalam nuansa festive, sesuai dengan imaji glamor yang dimiliki sejak dahulu


    Visi Swarovski untuk menjadikan Singapura sebagai pusat fashion Asia Tenggara membawa mereka untuk bekerja sama dengan salah satu pergelaran mode paling populer di area lingkup regional yaitu Singapore Fashion Week. Sebagai bagian dari program pekan mode tersebut, Swarovski turut memperkenalkan koleksi musim semi teranyar mereka kepada para media. Bertempat di Naumi Hotel, Singapura, presentasi ekslusif yang dikemas dalam konsep ekshibisi tersebut memperlihatkan keseluruhan koleksi yang terinspirasi dari bermacam aspek elemen di kota Paris dan Los Angeles.

    Keindahan arsitektur kota Paris serta karakter santai yang dimiliki oleh penduduk Los Angeles dianggap tepat untuk mendeskripsikan koleksi bertajuk Urban Romance ini. Entah menyadur desain dari struktur bangunan historis dan keindahan lanskap kota maupun indahnya siluet di saat matahari terbenam, semuanya berhasil menjadi acuan desain di balik koleksi yang terdiri dari sepuluh tampilan ini. Inspirasi tersebut pun terwujud pada rangkai perhiasan siap pakai seperti kalung, cincin, anting, gelang, maupun item statement yang hanya berfungsi sebagai display. Keseluruhan koleksi tersebut didesain oleh Natalie Cole selaku direktur kreatif dari label asal Austria.

    Hadir sebagai penghujung rangkai acara adalah perhelatan kecil yang diadakan sebagai ajang ramah tamah para kerabat regional dari Swarovski di Asia Tenggara. Tema yang diusung pada acara penutup ini merupakan Crystal Galaxy, berbeda dari nuansa musim semi yang terlihat pada presentasi koleksi sebelumnya. Atraksi menari pun hadir pada acara penutup yang turut mengundang kerabat Swarovski, para media, selebriti, serta influencer dari sejumlah negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, serta Singapura. Maria & Elizabeth Rahajeng, Sonia Eryka, serta Anastasia Siantar didaulat menjadi representatif dari Indonesia untuk acara tersebut. 

     

    Foto: dok. Swarovski