• Bride / News

    Momen Terbaik Pernikahan Sandra Dewi


    Momen Terbaik Pernikahan Sandra Dewi

    Balutan gaun indah hingga awal kisah cinta keduanya, inilah momen terbaik yang mengiringi pernikahan Sandra Dewi.


    Bertempat di Gereja Katedral, Jakarta, Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis meresmikan perjalanan cinta mereka.

     

    Dalam balutan gaun putih rancangan Adrian Gan dan mahkota indah karya Rinaldy A. Yunardi, Sandra tampak memesona bak seorang puteri ketika berjalan menuju altar pernikahan sebagaimana cerita cinta ala Disney yang ia kagumi.

    Namun bedanya, Sandra mengaku perjalanan cinta mereka tak serupa cerita dongeng yang ia gemari sejak kecil. “Saya beruntung karena tidak harus menderita dulu seperti dalam kisah fairytale”, ungkapnya.

     

    Pertemuan Sandra dan sang suami, Harvey Moeis berawal dari makan siang yang direncanakan sahabat keduanya, Daniel Mananta. Tanpa perlu waktu lama, akhirnya Sandra dan Harvey pun menjalin kasih pada November 2013  silam.

    Tak banyak yang mengetahui kisah percintaan Sandra sehingga momen pernikahannya ini menjadi suatu penantian yang kini tak lagi sekadar impian.

    Kemudian, setelah pemberkatan pernikahan berlangsung pada siang hari tepatnya Selasa, 8 November kemarin, Sandra dan Harvey menggelar resepsi pernikahan di Grand Ballroom Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan di hari yang sama.

    Berbalut gaun bernuansa flora karya Sebastian Gunawan, Sandra mewujudkan sebuah keanggunan namun sarat akan efek glamor ala aristokrat. Sementara Harvey tampil serba hitam dalam setelan Tom Ford yang mengukuhkan unsur maskulin yang menawan.

    Selanjutnya, Sandra dan Harvey akan menyelenggarakan pesta pernikahan kembali di Tokyo, Jepang yang akan dihadiri oleh orang-orang terdekat mereka.

    Berikut momen terbaik yang ditangkap Harper's Bazaar sepanjang hari pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

     

     

     

     

     

     

    (Foto: courtesy of Instagram @theleonardi @sandradewi88)

     




- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -