• Selera Italia Baru di Bali


    Selera Italia Baru di Bali

    Bali kembali kehadiran destinasi kuliner yang trendi dan pastinya akan membuat Anda menyesal untuk melewatkannya.


    Bali selalu penuh dengan hal-hal baru yang menawarkan inovasi dan ragam opsi untuk urusan desain, kuliner, dan elemen gaya hidup lainnya.

    Kali ini membawa cita rasa Italia dan desain dari pesisir Pantai Amalfi, hadir Da Maria Bali sebagai alternatif kuliner di kawasan Seminyak yang trendi.

    Da Maria merupakan 'anak' dari restorateur Maurice Terzini yang sebelumnya telah banyak mencetak kesuksesan di ranah kuliner Australia dengan beberapa restorannya, seperti Icebergs Dining Room and Bar (IDRB), Da Orazio Pizza & Porchetta di Pantai Bondi, dan beberapa restoran lainnya.

    Pria keturunan Italia ini memang dikenal dengan konsep restorannya yang unik dan bercita rasa asli. Seperti untuk Da Maria, meskipun mengusung konsep kuliner Italia Modern, namun percayalah bahwa cita rasa Italia yang klasik dan sederhana tetap dipertahankan.

    Seperti piza sebagai menu utama, adonannya difermentasi selama 24 jam dan dimasak di oven batu lava, yang terinspirasi gaya memasak di Naples. Sementara itu penggunaan panggangan kayu tradisional disiapkan untuk menyajikan King Prawns yang diolah dengan cabai, buah zaitun hitam, daun mint, serta Abruzzian Arrosticini yang merupakan hidangan tradisional berupa daging domba seperti satai yang disajikan bersama lemon dan rosemary salt.

    Tak lupa ragam pilihan pasta seperti Oreccheitte dengan Spanner Crab, Zuchini Flowers and Lemon. Atau Gnocchi Pesto alla Genovese yang pasti akan membuat Anda terbayang kota-kota Italia di musim panas.

    Tak lengkap rasanya menyantap hidangan lezat tanpa minuman yang nikmat. Oleh karena itu Da Maria memiliki bar dengan nuansa Americano yang menghidangkan minuman klasik seperti Negroni atau Spritz.

    Terakhir nilai plus Da Maria hadir lewat desain restoran yang begitu eye catching. Untuk desain Maurice bekerja sama dengan Carl Pickering yang mengedepankan gaya Pantai Amalfi di era 1960. Meniru tropical courtyard khas Italia yang dipadankan dengan palet biru dan putih bersama pola geometri.

    Jadi, sudah tahu akan berkunjung ke mana kan saat ke Bali?

    (Foto: Courtesy of Da Maria Bali. Layout: Ika Wahyuni)









- MORE STORIES -


Museum Gucci Garden Hadir di Florence

Anda mencintai segalanya tentang Gucci? Maka Anda patut mengunjungi museum ini pada perjalanan ke Italia berikutnya.


Partisipasi Loewe di Salone Del Mobile 2018

Presentasi kerajinan tradisional dari berbagai belahan dunia ditampilkan Loewe di pameran Salone Del Mobile 2018 dalam rupa produk eklektik.


10 Festival Musik Yang Harus Anda Kunjungi di 2018

Anda penggemar musik? Berikut daftar festival musik pilihan kami di tahun 2018.


Rafflesia Arnoldii Jadi Google Doodle, Apa Alasannya?

Ini alasan Google menjadikan keindahan bunga nasional, yaitu Rafflesia Arnoldii sebagai penghias halaman utamanya hari ini


10 Film Wajib Tonton 2018

Catat dan pastikan Anda tak ketinggalan film-film paling ditunggu tahun depan ini.