• People / News

    Momen Instagram Terbaik FFI 2016


    Momen Instagram Terbaik FFI 2016

    Berlangsungnya acara penghargaan bagi insan perfilman Tanah Air ini meninggalkan kisah bahagia dan momen terbaik yang tak boleh dilewatkan.


    Setiap tahunnya, Festival Film Indonesia digelar. Bukan sekadar wadah untuk menampilkan film-film berkualitas karya insan perfilman terbaik negeri ini, namun juga bentuk apresiasi atas kerja keras dan kreativitas yang serentak mengharumkan nama bangsa.

    Untuk yang ke-38 kalinya, Festival Fim Indonesia atau yang biasa disingkat FFI digelar dengan mengambil tema Restorasi. Mengapa restorasi? Alasannya sederhana, FFI ingin selalu memberi dukungan bagi pelestarian film agar menjadi salah satu warisan budaya.

    Malam puncak penganugerahan FFI kali ini diadakan pada 6 November 2016 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

    Sejumlah senyuman dan air mata kebahagiaan tampak menghiasi panggung malam itu. Reza Rahadian memperoleh gelar sebagai pemeran utama pria terbaik sedangkan Cut Mini berhasil memposisikan dirinya sebagai pemeran utama wanita terbaik setelah sukses bermain dalam film Athirah.

    Sementara Chitra Subyakto berhasil membawa gelar penata busana terbaik atas kreativitasnya dalam memadupadankan sejumlah wardrobe di film serupa, Athirah.

    Pada malam penyelenggaraan, bentangan red carpet pun dihiasi sejumlah pesohor yang tampil anggun dengan balutan gaun karya para desainer Tanah Air.

    Bunga Citra Lestari dengan gaun layaknya origami rancangan Adrian Gan, Julie Estelle mengenakan gaun Sapto Djojokartiko serta Cut Mini yang tampil fun dalam busana Biyan.

    Berikut momen terbaik yang ditangkap Harper's Bazaar selama Festival Film Indonesia 2016 berlangsung semalam.

    Bunga Citra Lestari dalam gaun Adrian Gan

    Julie Estelle dalam gaun Sapto Djojokartiko

    Laura Basuki dalam gaun Didi Budiardjo

    Cut Mini dalam gaun Biyan

    Chelsea Islan dalam gaun Biyan

    Renata Kusmanto dalam gaun Edward Hutabarat dengan sang suami, Fachry Albar

    Marsha Timothy dalam gaun Sejauh Mata Memandang dengan sang suami,  Vino G. Bastian

     

    (Foto: courtesy of Instagram)