• People / News

    Tory Burch Berlabuh di Shanghai


    Tory Burch Berlabuh di Shanghai

    Dan kota terbesar di daratan China ini menjadi destinasi kedua bagi Tory Burch untuk menampilkan koleksi resor musim semi mendatang.


    Selain panggung runway, banyak cara yang dilakukan para desainer dalam menjamu para pencinta koleksinya sekaligus menampilkan koleksi terbaru untuk musim mendatang.

    Seperti Tory Burch, desainer label ready-to-wear yang baru saja meluncurkan koleksi resor musim semi mendatang di butiknya di Kerry Center, Shanghai, China.

    Sebuah pesta pun terselenggara dengan meriah, dengan hadirnya para supermodel, selebriti dan fashion influencer yang tak asing di negeri tirai bambu ini. Sebut saja Liu Shi Shi, Emma Pei, dan You Tianyi.

    Pada kesempatan istimewa tersebut, Tory Burch menampilkan koleksi resor untuk musim semi 2017 sekaligus memperbolehkan para tamu undangan untuk memesan awal koleksinya walau peluncuran secara global baru akan berlangsung pada Desember mendatang.

    Tak hanya itu, Tory Burch pun membawa serta rancangan motif terbarunya bertajuk Gemini Link yang menggambarkan dualisme, sebuah filosofi akan dua sisi dalam segala aspek kehidupan.

    Sebagai contoh sosok Tory Burch yang tak hanya berperan sebagai desainer namun juga ibu bagi tiga buah hatinya. Gemini pun melambangkan zodiak dari wanita kelahiran 17 Juni 1966 ini.


    (Foto: courtesy of Tory Burch)




- RELATED ARTICLE -