Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Empat Gaya Rambut Lurus ala Selebriti

Empat Gaya Rambut Lurus ala Selebriti
Alessandra Ambrosio

Di tengah tren rambut dari mulai gaya rambut keriting hingga ragam pewarnaan yang meramaikan dunia kecantikan, rambut lurus seolah tidak pernah kehilangan pamornya. Saat ini tekstur rambut lurus masih digemari oleh wanita segala usia.

Selain timeless, gaya rambut lurus mudah ditata. Perlengkapan yang dibutuhkan juga cukup praktis dan tersedia secara umum, seperti catokan, serum pelindung rambut, sisir, dan hairspray agar tatanan tahan lebih lama. Bagi pemilik rambut gelombang atau keriting secara genetik, model rambut lurus dapat dicapai dengan servis smoothing sehingga hasil teksturnya jadi permanen. Gaya ini pun cocok untuk acara formal maupun kasual sehari-hari. Ingin tahu inspirasi gaya rambut lurus? Berikut adalah selebriti yang sering kali terlihat mengandalkan rambut lurus, sleek sederhana, dan namun terlihat glamor meskipun tanpa sentuhan aksesori rambut:

1. Kim Kardashian, namanya melambung lewat acara televisi Keeping Up with The Kardashians, Kim tidak pernah gagal memperlihatkan pesonanya melalui tatanan rambut lurus panjang natural dengan (selalu) memilih belah tengah sebagai gaya khas.

2. Kendall Jenner, supermodel papan atas yang juga merupakan klan Kardashian, terlihat edgy dengan tatanan rambut lurus disisir ke belakang (back-combing).

3. Rose Byrne, aktris Hollywood asal Australia ini mengandalkan rambut belah samping potongan bob asimetris, agar menunjang penampilan si rambut lurus menjadi lebih anggun sekaligus edgy dan seksi.

4. Alessandra Ambrosio, sang supermodel Victoria's Secret, memilih model sleek low ponytail untuk menonjolkan wajahnya yang tegas agar berkesan elegan.

 

(Ardani Sesotyasari; Foto: Courtesy of Instagram Alessandra Ambrosio, Rose Byrne and Kendal Jenner; Courtesy of Keeping Up With The Kardashian)