• Fashion Show Sebastian Gunawan


    Fashion Show Sebastian Gunawan

    Terinspirasi dari skrip naskah karangan William Shakespeare berjudul A Midsummer Night's Dream, Sebastian Gunawan menghadirkan 80 busana.


    Terinspirasi dari skrip naskah karangan William Shakespeare yang berjudul A Midsummer Night's Dream, Sebastian Gunawan menghadirkan 80 buah busana di sebuah fashion show bernuansa hutan magis.

    Imajinasi akan flora dan fauna yang hidup di dalam enchanted forest, diaplikasikan kembali dengan rupa ornamen dekoratif tiga dimensi di atas gaun. Tidak hanya detail yang menampilkan motif kelopak bunga, daun, dan tekstur kayu, Sebastian Gunawan sengaja menggunakan material organza guna menghasilkan efek ringan serupa kepakan sayap peri hutan.

    Siluet yang dibawakan pun kian beragam namun tetap mengsung kisah romantis dan klasik berkat kilap dari aksentuasi manik serta pemilihan palet warna pucat, perak, dan keemasan.

     

    (Veronica Arviana. Foto: Dok. Bazaar)








- MORE STORIES -


The Style: 10 Gaya Selebriti Terbaik di NYFW 2018

Memasuki ajang fashion week, para bintang ternama dunia tampil prima dengan ragam karakter unik.


Anna Dello Russo Menjual Koleksi Fashionnya

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan baju dan aksesori high fashion dari koleksi pribadi sang bintang fashion satu ini!!


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.