• Pameran Koleksi Adibusana


    Pameran Koleksi Adibusana


    Tex Saverio, Sebastian Gunawan, Rinaldy A. Yunardi, serta On Aura Tout Vu selaku couturier asal Prancis merupakan beberapa nama yang turut berpartisipasi dalam pameran yang diadakan oleh the Asian Couture Federation mulai tanggal 18 November yang lalu. Proyeksi keindahan adibusana diperlihatkan oleh tampilan 100 baju dan aksesori kreasi desainer dari berbagai negara seperti Prancis dan Indonesia, dikemas dalam satu pameran yang dihelat di area foyer Ciputra Artpreneur Jakarta.

    Acara dibuka oleh pengguntingan pita oleh Dewan Eksekutif dari Asian Couture Federation yang dilanjutkan oleh tour pameran dan gala dinner sebagai acara penutup. Lebih dari 300 persona penting dari industri fashion lokal dan mancanegara seperti fashion blogger asal Filipina, Bryan Boy dan fashion stylist ternama, Ty Hunter turut menghadiri pembukaan pameran yang dihelat dari tanggal 18-22 November ini.

    Didirikan oleh Frank Cintamani, The Asian Couture Federation sendiri sebagai organisasi yang mengadakan rangkai acara ini adalah sebuah organisasi dan wadah bagi para desainer adibusana di Asia yang senantiasa mendukung dan mempromosikan kreativitas dan talenta desainer Asia ke industri fashion internasional sejak tahun 2013.

     

    (Arinta Wirasto. Foto: Arinta Wirasto)








- MORE STORIES -


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.


Opening Ceremony Gelar Fashion Show di Disneyland

Tak ada yang lokasi pergelaran fashion yang lebih meriah daripada Disneyland!


Rancangan Terakhir Carolina Herrera

Setelah 37 tahun berkarya, Carolina Herrera memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai direktur kreatif label milknya.