Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Album Musik Terbaru di November

Album Musik Terbaru di November
Adele, 25

Memasuki pertengahan bulan November, beberapa artist melansir album musik terbaru mereka. Beberapa diantaranya pastinya adalah artis kesayangan Anda.

1. Purpose, Justin Bieber

Album studio keempat dari idola remaja Justin Bieber ini diluncurkan pada 13 November. Sebelum peluncuran, single What Do You Mean? dan Sorry telah dirilis ke publik dan mendapatkan sambutan hangat, terutama dari para fans Justin. Sebelumnya cover album Purpose sempat menuai kritik dan dilarang di berbagai negara, termasuk di Indonesia, karena dianggap terlalu kontroversial. Sebagai jalan keluar, untuk beberapa negara Timur Tengah dan Indonesia, album Purpose akan memiliki cover yang berbeda.

 

2. 25, Adele

Kembali memasuki ranah musik internasional, penyanyi asal UK, Adele akan merilis album ketiganya berjudul 25. Sebelumnya, usai kesuksesan album keduanya, 21, Adele sempat dikabarkan akan mengundurkan diri dari dunia musik, namun ia berubah pikiran dan break selama beberapa tahun untuk membesarkan puteranya. Kini Adele telah kembali dan siap memperdengarkan lagi vokalnya yang kuat dan lirik-lirik melankolis dalam albumnya.

 

3. Made in the A.M, One Direction

Boyband asal UK, One Direction dikabarkan akan rehat di tahun depan, dan sebagai salam perpisahan, boyband yang kini digawangi oleh empat anggota, Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson ini akan merilis album kelima berjudul Made in the A.M. Rencananya album ini akan dilansir pada 13 November, dan single Drag Me Down yang telah lebih dulu dirilis telah meraup sukses di berbagai tangga lagu dunia.

 

(Daniar Cikita. Foto: Dok. Bazaar)