Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Tips Bergaya dari Oscar de la Renta

5 Tips Bergaya dari Oscar de la Renta

Ketika membahas mengenai mantra fashion, quote dari desainer legendaris Oscar de la Renta menjadi salah satu petuah yang tak boleh terlewatkan. Harper's Bazaar merangkum sedikitnya lima memorable quote dari sang desainer yang dapat Anda jadikan panutan untuk bergaya. Berikut kelima tips dari Oscar de la Renta.

1. (Ketika Anda memasuki suatu ruangan atau lokasi) Melangkahlah bagaikan ada tiga laki-laki berjalan di belakangmu. Karena untuk menghadirkan impactful enterance, Anda harus merasa sangat percaya diri dan tampil memukau.

2. Jangan pernah takut untuk bermain dengan warna.

3. Berbicara tentang power-dressing, bagi saya tidak ada yang lebih terlihat feminin daripada seorang wanita dalam balutan gaun berbahan taffeta.

4. Ciptakan koleksi pakaian yang tak bergantung pada musim atau tren tertentu. Saya sendiri tidak memiliki satu tema khusus untuk setiap musimnya, karena saya ingin menciptakan pakaian yang akan selalu tampak cantik dan relevan sepanjang tahun.

5. Fashion adalah bagaimana Anda menyesuaikan pakaian Anda dengan apa yang sedang terlihat fashionable. Style lebih mengenai bagaimana Anda menjadi diri Anda sendiri.

(Emma Ciufo untuk Harper's Bazaar UK. Alih bahasa: Chekka. Foto: Getty Image)