Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pengalaman Berlibur Terbaik di Nusa Dua

Pengalaman Berlibur Terbaik di Nusa Dua

Jika Anda ingin menikmati liburan di Pulau Dewata dengan pelayanan dan fasilitas terbaik, The St. Regis Bali Resort adalah jawaban yang sangat tepat. Suasana nyaman berpadu dengan kemewahan yang ditawarkan oleh resort yang berlokasi di Nusa Dua ini akan memberikan Anda pengalaman berlibur yang mengagumkan. Berdiri di atas lahan seluas 9 hektar dengan pemandangan Samudera Hindia yang sangat eksotis, The St Regis Bali Resort menyediakan 81 suites dan 42 vila dengan desain Bali yang elegan.

Selain menjadi tempat berlibur yang menawarkan berbagai kenyamanan bagi setiap pengunjungnya, The St. Regis Bali Resort juga menyediakan berbagai fasilitas yang akan menjawab berbagai kebutuhan Anda

Ragam Kuliner di Restoran Andalan

Beragam restoran dengan ragam sajian kuliner mulai dari lokal hingga mancanegara dapat Anda nikmati di resort bintang lima ini. Jika Anda ingin menikmati masakan haute cuisine yang terinspirasi dari Asia lengkap dengan suasana pemandangan pantai, Anda dapat berkunjung ke Restoran Kayuputi. Untuk hidangan internasional, Anda dapat menikmatinya di Boneka. Jika Anda ingin menyantap hidangan Rijsttafel Indonesia dengan suasana gazebo yang eksotis, Anda dapat memilih Restoran Dulang. Bagi Anda yang ingin menikmati beragam pastry, The St. Regis Bali Resort menyediakan Gourmand Deli. Sedangkan untuk di waktu bersantai, Anda dapat mengunjungi King Cole Bar dan Vista Bar.

Pilihan Tepat untuk Momen Penting Anda

Beragam jenis ballroom pun menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki The St. Regis Bali Resort. Mulai dari Astor Ballroom yang dapat menyediakan kebutuhan seperti gala dinner hingga Newport dan John Jacob IV yang pas untuk dijadikan area meeting. Atau mungkin saat ini Anda sedang merencanakan pernikahan romantis di Pulau Dewata? Anda dapat menyelenggarakan pernikahan impian Anda di Cloud Nine Chapel dengan pemandangan pasir putih yang romantis atau di Ampitheater dengan nuansa taman yang sempurna.

Fasilitas Relaksasi Istimewa

Untuk memenuhi kebutuhan relaksasi Anda, The St. Regis Bali Resort menyediakan Remède Spa yang menawarkan pengalaman relaksasi yang eksklusif dan dilengkapi dengan teknik dan penggunaan bahan-bahan tradisional Bali. Remède Spa juga dilengkapi dengan desain interior yang unik bertemakan bulan dan kupu-kupu ditambah pencahayaan yang indah sehingga membuat suasana relaksasi Anda semakin nyaman.

Tempat Berlibur Terbaik Bagi Keluarga

Selain berbagai fasilitas yang akan memenuhi kebetuhan rekreasi Anda, The St. Regis Bali Resort juga menyediakan Children’s Learning Center bagi anak-anak yang akan membuat liburan mereka penuh dengan kenangan berkesan akan Pulau Bali.

Ingin memiliki liburan istimewa di Bali bersama The St. Regis Bali Resort? Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

(Imee Siregar/ Stella Mailoa/ Doc: The St. Regis Resort Bali)