• Beauty / News

    Empat Kreasi Terbaru


    Empat Kreasi Terbaru


    Akhir tahun biasa dijadikan sebagai momentum selebrasi dan menyambut hal-hal baru di waktu yang akan datang. Layaknya sebuah selebrasi, akhir tahun juga menjadi waktu yang tepat untuk memberikan hadiah bagi mereka yang terkasih. Momen inilah yang ditangkap oleh SK-II yang khusus melansir varian Facial Treatment Essence (FTE) dalam empat kemasan edisi terbatas. Ilustrasi bertema flora karya artis muda asal Taiwan Po-Chih Huang membalut botol berisi ramuan Pitera ini dan melambangkan kecantikan sempurna. Empat bunga tersebut adalah tulip merah yang merepresentasikan semangat dalam kehidupan, freesia kuning yang mewakili keanggunan, hortensia ungu untuk simbol kasih sayang dan kelembutan, dan cypress hijau perlambang kebijaksanaan.

    Dalam acara konferensi pers yang diadakan di atrium Mall Taman Anggrek, selain mengusung tema A Gift for Everlasting Beauty dan mengupas filosofi di balik setiap desainnya, SK-II juga mempersembahkan sebuah pameran fotografi bertajuk Bloom Portraiture hasil kolaborasi dengan Nicoline Patricia Malina dan Harper's Bazaar Indonesia. Acara yang diselingi dengan talk show antara Nicoline dengan dua brand ambassador SK-II Indonesia yaitu Susan Bachtiar dan Dominique Diyose diramaikan pula dengan mini trunk show oleh empat desainer kenamaan Indonesia yang koleksinya merupakan implementasi dari setiap elemen yang diilustrasikan pada kemasan edisi terbatas FTE. Empat designer tersebut adalah Mel Ahyar, Andreas Odang, Billy Tjong, dan Hian Tjen.

    Tutup penghujung tahun 2014 dengan FTE Limited Edition yang hanya tersedia hingga tanggal 31 Desember 2014. Kecantikan abadi dan wujud indah setiap kemasannya merupakan hadiah istimewa bagi orang paling spesial di hati Anda.

     

    (Anindya Harahap. Foto: Insan Obi)




- RELATED ARTICLE -