• Beauty / News

    Kolaborasi Cantik


    Kolaborasi Cantik


    Sebagai rangkaian aktivasi empat desain botol edisi terbatas lansiran SK-II, brand yang mematenkan pitera sebagai rahasia kulit wajah sebening kristal ini berkolaborasi dengan fotografer fashion kenamaan Nicoline Patricia Malina dan Harper's Bazaar Indonesia untuk mempersembahkan sebuah pameran fotografi bertajuk Bloom Portraiture Exhibition. Pameran ini menampilkan potret 16 persona wanita dan pria yang sama-sama mengilustrasikan keindahan. Di balik pulasan rias tipis dan menonjolkan kecantikan alami 16 sosok ini antara lain dua orang brand ambassador SK-II Indonesia yaitu Susan Bachtiar dan Dominique Diyose, Andra Alodita, Jaclyn Halim, Cindy Angelina, Aida Nurmala, Rosalindynata Gunawan, Fitria Yusuf, Hege Wollan, Priscilla Myrna, Jacqueline Karina, Jeanny Ang, serta empat pria yaitu Maruli Tampubolon, Adhika Maxi, Shawn Muljadi, Hamphrey Tedja.

    Fotografer Nicoline Patricia Malina juga mengekspresikan kebanggaannya dapat merekam persona-persona ini. "Mereka adalah sosok yang menginspirasi saya sebagai seorang wanita dan sebagai seorang seniman. Mereka kuat, penuh tekad, berwibawa, percaya diri dengan kulit dan usia mereka sendiri," akunya. Ia kemudian mengibaratkan kecantikan sejati seperti cahaya yang mampu membuat Anda memalingkan kepala dan mencari arah datangnya sinar tersebut. "Hal yang sama ketika Anda secara tidak sadar mencari bintang-bintang pada gelapnya malam," tambahnya lagi.

    Ekshibisi yang sejalan dengan peluncuran varian Facial Treatment Essence Limited Edition yaitu empat botol dengan desain eksklusif berupa bunga tulip merah, fresia kuning, hortensia ungu, dan cypress hijau, diwujudkan ke dalam guratan ilustrasi dan mengisi latar belakang dari setiap potret profil ini. Semangat kehidupan, keanggunan, kebijaksanaan, dan kasih sayang serta kelembutan dibingkai dalam sederet karya indah dan dapat dinikmati oleh publik di atrium Mall Taman Anggrek mulai dari tanggal 25 November 2014 hingga 30 November 2014.

    Makeup & Hair: Priscilla Myrna, Rommy Andreas, Choky & Ande, Bony & Riri (Adi Adrian Salon).

    Styling: Veronica Arviana

    Retoucher: Karina Takajo

     

    (Anindya Harahap. Foto: Courtesy of NPM Photography)