Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ide Hadiah Akhir Tahun Versi Dominique Diyose dan Susan Bachtiar

Ide Hadiah Akhir Tahun Versi Dominique Diyose dan Susan Bachtiar
Dominique Diyose

Bingung memilih hadiah untuk orang tersayang? Dua figur cantik kebanggan SK-II, Dominique Diyose dan Susan Bachtiar pun memberi rekomendasinya.

Akhir tahun merupakan momen saat Anda kerap memutar otak untuk memberi hadiah penuh makna dan sangat bernilai bagi orang yang menerimanya. Bagaimana jika Anda siapkan hadiah istimewa berupa serangkaian perawatan kulit wajah yang mampu membantu kompleksi wajah tampak indah hingga 10, 20, atau bahkan 30 tahun ke depan?

SK-II pun menjawabnya melalui lansiran botol Facial Treatment Essence (FTE) teranyar dengan empat cover design yang berbeda, hasil kreasi Po-Chih Huang, seorang seniman asal Taiwan. Kolaborasi perdana ini seolah berhasil merefleksikan filosofi SK-II dalam membantu wanita mewujudkan transformasi indah melalui manfaat pitera. Tak heran saat Dominique ditanya mengenai pendapatnya apabila menerima FTE sebagai hadiah akhir tahun, ia dengan cepat menjawab, "I will absolutely love it! Karena impian tiap wanita adalah memiliki kulit sebening kristal, hadiah itu pasti meninggalkan memori tak terlupakan buat saya." Hal senada juga dilontarkan oleh Susan Bachtiar, "Siapa yang tidak senang dapat FTE, karena bisa membantu kulit sebening kristal. Artinya sang pemberi hadiah tahu betul apa yang benar-benar diperlukan oleh seorang wanita," ujarnya.

 

(Erica Arifianda. Foto: Dok. Bazaar, Courtesy of SK-II)