Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

The Wellness Odyssey

The Wellness Odyssey
Fivelements Healing Centre Bali

Menikmati waktu liburan dengan mengistirahatkan jiwa dan raga sembari menikmati perawatan terbaik. Tim Bazaar merangkum destinasi surga holistik yang bisa menjadi panduan Anda.

Bali
Terletak di tepi Sungai Ayung, Fivelements Healing Center Bali mengedepankan harmonisasi tubuh dengan alam sekitarnya.  Program detoks yang mengandalkan filosofi Bali menjadi salah satu andalan dari healing center ini. Tak hanya terapi tradisional, tindakan medis pun bisa Anda nikmati untuk tubuh yang lebih sehat. Untuk menyempurnakan perawatan, Sakti Dining Room menyediakan menu raw food yang sehat dan kaya nutrisi.

India
India menyimpan berbagai destinasi wisata yang menyediakan perawatan relaksasi jiwa dan raga. Salah satunya adalah Ananda Spa in the Himalayas yang menawarkan perawatan luks di kaki pegunungan Himalaya. Menduduki area seluas 2.400 meter persegi, Ananda menggunakan pendekatan spa bergaya modern yang dikombinasikan dengan metode tradisional India. Disini Anda dapat memilih berbagai kegiatan bertema wellness seperti ayurvedic experience, spa, kelas yoga, meditasi hingga kelas Vedanta.

Simak destinasi lengkap holistic travel di Harper's Bazaar Indonesia edisi November 2014.

 

(Anindya Harahap & Daniar Cikita. Foto: Ananda Spa dan Fivelements Bali)