Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Look Back: Bazaar Fashion Concerto 2004

Look Back: Bazaar Fashion Concerto 2004

10 hal yang perlu Anda ketahui tentang Bazaar Fashion Concerto.

Pada tanggal 5 Desember mendatang, Bazaar Fashion Concerto 2013 kembali diadakan. Ini merupakan penyelenggaraan kelima dari ajang fashion buatan majalah Bazaar Indonesia yang mengawinkan fashion dan musik. Sebelum mengetahui lebih jauh, ada baiknya Anda melihat kembali ke masa lalu dan menemukan cerita menarik tentang penyelenggaraan pertama Bazaar Fashion Concerto tahun 2004.

1. Bazaar Fashion Concerto pertama kali digelar pada tahun 2004, sebuah pergelaran fashion yang mengetengahkan iringan live music orkestra dari awal hingga akhir

2. BFC memiliki visi fashion dan seni yang berakar pada kreativitas anak-anak bangsa. Menjadi ajang untuk menampilkan kreasi para desainer fashion, musikus, serta insan kreatif lainnya yang berprestasi.

3. Gelaran ini disertai misi mulia sebagai pertunjukkan amal demi membantu ataupun mendukung program-program sosial

4. Desainer yang ikut serta pada gelaran pertama BFC (keempatnya ada di foto di atas) adalah Ronald V. Gaghana, Adrian Gan, Irsan, dan Didi Budiardjo

5. Deretan artis penyanyi tenar ikut memperindah pergelaran. Mereka adalah Vina Panduwinata, Delon, Marcel, Agnes Monica, dan Titi DJ yang diiringi oleh Magenta Orchestra pimpinan Andi Rianto.

6. Lebih dari 100 model dan 75 musisi ikut terlibat pada gelaran BFC yang pertama kalinya di tahun 2004. Bersama dengan para desainer, penyanyi, makeup dan hair stylist, keseluruhan pendukung acara mencapai lebih dari 200 orang.

7. Hasil pengumpulan dana pada BFC yang pertama itu disumbangkan pada Lions Club Jakarta Cosmopolitan untuk membantu masyarakat tak mampu di bidang kesejahteraan dan pendidikan.

8. Di luar dugaan, animo masyarakat akan event ini begitu positif. Sebanyak 2000 tempat duduk yang tersedia terisi penuh, serta tanggapan positif lainnya yang masuk ke meja redaksi.

9. Sementara BFC tahun ini merupakan gelaran yang kelima kalinya sejak tahun 2004 silam. Tahun ini, BFC akan diselenggarakan pada tanggal 5 Desember 2013.

10. Tahun ini, akan ada dua desainer yang ikut berpartisipasi, dan satu makeup show. Seperti apa? Bersiaplah dan ikuti terus update dari kami di www.harpersbazaar.co.id atau ikuti akun resmi twitter dan instagram @bazaarindonesia