• Official / latest issue

    Harper's Bazaar Indonesia edisi November 2013


    Harper's Bazaar Indonesia edisi November 2013


    Selamat datang di bulan November 2013!

    Kini yang berusia lebih muda pun bertambah banyak yang memiliki tubuh yang kencang berotot. Sebut saja Gwyneth Paltrow, Giuliana Rancic, atau di sini ada Agnes Monica dan Andien.

    Bila sebagian wanita cukup puas dengan bentuk tubuh ramping, kini tubuh yang toned sedikit berotot semakin banyak jadi pilihan. Apakah ini sebuah tren baru?

    Di edisi ini juga, dalam artikel signature Bazaar, Fabulous at Every Age kami mengangkat beberapa persona yang penuh semangat dan passion. Saya selalu terinspirasi oleh Iris Apfel, desainer interior dan pengusaha yang bermukim di New York. Di usianya yang ke-92, style icon berkaca mata bulat itu bukan saja masih energetik tapi juga sangat stylish. Bersamanya, kami mengangkat pula dua wanita Indonesia, Lily Gumilang (80-an tahun) dan Inti Subagio (60-an tahun) yang serupa dalam spirit dan kuat dalam personal style. Kemudian ada Martha Tilaar, tokoh kecantikan visioner yang seolah tidak pernah kehabisan energi.

    Mereka adalah wanita yang tampil memesona dan tetap hidup penuh passion di usianya. Seperti juga spirit majalah ini, wanita-wanita itulah yang merayakan hidup.

    Jika ingin berlangganan silahkan klik di sini!

    (Teks: Ria Lirungan ; Foto: Dok. Bazaar)

     




- RELATED ARTICLE -