• Koleksi (X)SML Fall/Winter 2012


    Koleksi (X)SML Fall/Winter 2012


    (X)S.M.L yang merupakan label arahan desainer senior Biyan Wanaatmadja adalah pioneer untuk lini busana lokal berbasis retail. Koleksi fall/winter 2012 brand ini bertajuk Journey to Tomorrow Land.

    Acara yang diadakan di Fairground SCBD pertengahan september lalu menamilkan 108 looks imajinasi Biyan beserta tim. Terinspirasi dari bentuk bangunan modern, membuat palet dari koleksi ini berujung kepada pastel, baige, abu-abu, hitam, blue navy, dan coklat. Motif polkadot terasa menjadi aksen yang menjadi kejutan dari tema besarnya.

    Dan yang paling menggembirakan dalam waktu dekat (X)S.M.L akan meluncurkan portal online agar bisa menjamah konsumennya melalui jaringan maya.

    (Veronica Arviana, Photo Credit: Insan Obi)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.