• Koleksi Istimewa Michael Kors untuk Melawan Kelaparan

    Fashion / News


    Koleksi Istimewa Michael Kors untuk Melawan Kelaparan

    Michael Kors mengajak Anda untuk bersama-sama melawan bencana kelaparan yang melanda beberapa penduduk di dunia.


    Dalam rangka memperingati Hari Makanan Sedunia yang jatuh pada 16 Oktober, Michael Kors turut serta mendukung gerakan melawan bencana kelaparan di dunia dengan meluncurkan koleksi-koleksi seperti jam tangan dan T-shirt dengan edisi khusus dan terbatas.


    Brand fashion yang sudah ada sejak tahun 1981 ini bekerja sama dengan World Food Programme (WFP) dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk menjalankan program kampanye Watch Hunger Stop.

    Nantinya seluruh donasi yang berhasil terkumpul melalui program ini akan digunakan untuk membantu program sekolah makanan dari WFP.




    Tahun ini, Michael Kors juga melakukan kolaborasi dengan seniman asal Brasil yang menetap di New York, Assume Vivid Astro Focus (AVAF) atau Eli Sudbrack untuk menjalankan kampanye Watch Hunger Stop.

    “Ketika ditawarkan untuk bergabung dalam project ini, saya merasa sangat senang untuk melakukan sesuatu ketika saya dapat menolong hidup seseorang secara nyata,” tutur Eli.


    Dalam menjalankan kampanye Watch Hunger Stop, label fashion asal Amerika ini mengeluarkan jam tangan edisi terbatas bernama Watch Hunger Stop Runway.

    Selain itu, untuk pertama kalinya Michael Kors ini juga meluncurkan koleksi T-shirts yang didesain oleh Eli dengan desain dari PBB untuk mencapai target menghilangkan kelaparan di seluruh dunia pada tahun 2030.


    Untuk setiap T-shirt yang terjual, Michael Kors akan mendonasikan 100 makanan untuk anak-anak yang membutuhkan melalui World Food Programme.

    Selain itu, Michael Kors juga akan mendonasikan 100 makanan tambahan kepada WFP jika Anda menggunakan dan membagikan momen Anda saat menggunakan T-shirt tersebut dengan melakukan swafoto dan mengunggah ke akun media sosial Anda beserta tagar #watchhungerstop.






    Michael Kors tidak hanya bekerja sama dengan Eli Sudbrack sebagai seniman yang menciptakan desain untuk koleksi Watch Hunger Stop ini, ia juga bekerja sama dengan Kate Hudson dan Hailee Steinfeld untuk sama-sama melawan bencana kelaparan yang melanda beberapa penduduk dunia.

    Ini tahun keempat bagi Kate untuk bergabung dengan Michael Kors dalam kampanye ini, dan tahun pertama Hailee untuk mendukung program kampanye World Hunger Stop.


    (Penulis: Meiske Fabiola H; Foto: Watch Hunger Stop Michael Kors)




- RELATED ARTICLE -