• Fashion / News

    Richard Mille Menunjukkan Kecintaannya pada Dunia Balap


    Richard Mille Menunjukkan Kecintaannya pada Dunia Balap
    Richard Mille Menunjukkan Kecintaannya pada Dunia Balap

    Richard Mille menjadi mitra dari Sirkuit Paul Ricard di Prancis.


    Merek jam tangan ternama Richard Mille menjadi mitra resmi untuk arena balap di Prancis, Sirkuit Paul Ricard. Sirkuit yang dibuka pada tahun 1970 ini telah menjadi saksi sejarah beberapa balapan yang paling mengesankan dalam dunia olahraga.




    Sirkuit Paul Ricard di Le Castellet, Prancis ini menjadi tempat dilangsungkannya beberapa acara balapan bergengsi seperti Grand Prix Prancis, MotoGP, dan FIA GT. Arena balap ini memiliki panjang lintasan 5,842 km dengan desain unik pada sisi luar lintasan, yaitu dengan garis-garis berwarna merah dan biru.


    “Kami senang melakukan kerja sama dengan Richard Mille dan menunjukkan semangat serta nilai dari teknologi kami, semangat perintis, dan motorsport. Tur Chrono menjadi desain yang sangat sukses karena dibuat oleh tim dari Richard Mille dengan memainkan peran penting di lintasan yang terkenal secara internasional seperti Sirkuit Paul Ricard, karena menyediakan pembaruan langsung tentang posisi dan waktu, serta siaran langsung dari balapan itu sendiri,” jelas Stéphane Clair, kepala eksekutif dari Sirkuit Paul Ricard .




    Merek jam tangan asal Swiss ini nantinya akan terlihat di sepanjang lintasan balap, layar video, di mobil tim keselamatan, juga di seluruh area public, media, dan VIP. Merek Richard Mille juga akan menghiasi Tur Chrono dengan menara waktu yang khusus didirikan tepat di seberang tribun. Hal ini akan memudahkan penonton untuk dapat melihat keseluruhan dari pertandingan balap yang diselenggarakan di sirkuit legendaris ini berkat Richard Mille.


    Richard Mille merupakan merek jam tangan yang sudah hadir sebagai pelengkap gaya berbusana sejak tahun 1999. Produk-produk keluaran Richard Mille yang paling mendapat sorotan yaitu The Tourbillon RM 008 yang dibandrol dengan harga sekitar 8 miliar Rupiah.


    (Penulis: Meiske Fabiola H; Foto: Dok. Richard Mille)


    Tags : richard mille


- RELATED ARTICLE -