• Putri Kandung Kate Moss Membintangi Kampanye Pertamanya

    People / News


    Putri Kandung Kate Moss Membintangi Kampanye Pertamanya

    Ia baru saja berulang tahun yang ke-16.


    Putri kandung Kate Moss, Lila Grace Moss-Hack, baru saja menjalankan kampanye besar. Lila yang baru saja berulang tahun ke-16, memasuki dunia mode untuk pertama kalinya melalui sebuah kampanye besar untuk Marc Jacobs Beauty.

    Lila mengunggah sebuah klip dari kampanyenya pada akun Instagram yang baru saja ia buat, di mana nampaknya ia akan menggunakan versi pendek dari namanya, Lila Moss.

    Pada kolom keterangan, ia menjelaskan bahwa dipilih untuk Marc Jacobs Beauty merupakan sebuah “kehiormatan”. Ia juga meng-tag agency modelling Kate Moss pada bio-nya, mengkonfirmasi bahwa ia memang dibawah manajemen mereka.



    Marc Jacobs Beauty, sebagai brand-nya, juga mengunggah gambar dari kampanye tersebut di akun mereka, kemudian diikuti sang desainer, yang menulis pesan panjang dan tulus di kolom keterangannya, yang menceritakan bagaimana ia bertemu Lila untuk pertama kalinya dan bekerja sama dengannya membawa kembali kenangan manis bekerja dengan Kate Moss.

    “Ketika saya bertemu Lila Moss untuk pertama kalinya pada tahun 2008, saya sedang liburan di Ibiza dan pergi ke Formentera selama satu hari untuk mengunjungi ibunya, Kate Moss, dan teman dan kerabat lain,” kata Marc. “Walaupun baru berumur enam tahun, karakter dan sikap Lila yang kuat dan kecantikannya yang luar biasa memang sudah sangat terlihat. Saya bertemu lagi dengan Lila pada tahun 2011 di pernikahan Kate, karakternya semakin penuh semangat dan kecantikannya pun semakin luar biasa.”




    “Terasa tidak nyata melihat Kate di studio dengan Lila karena membawa sangat banyak kenangan tentang kali pertama saya bertemu Kate ketika ia berumur 18 tahun dan beraudisi untuk berjalan di pergelaran Spring/Summer Perry Ellis Grunge Collection tahun 1993. Kate dan aku menjadi sangat akrab setelah Grunge Collection dan menjadi teman seumur hidup (yang sangat banyak didokumentasikan).

    Lila datang ke New York untuk bekerja sama pada bulan Juli lalu untuk menjadi wajah terbaru kampanye kecantikan kami dan itu terasa seperti sebuah persimpangan antara kehidupan personal dan profesionalku yang menjadi sebuah siklus lengkap dengan bertemunya kita semua di studio.”

    Kate Moss baru saja berbicara mengenai keinginannya untuk mendukung Lila agar memilih menjadi seorang model, walaupun mengahadapi sedikit masalah setelah bekerja di industri mode tahun 90-an.

    “[Model di jaman sekarang] tidak perlu melakukannya jika mereka tidak mau (berpose topless),” katanya pada Megyn Kelly di talkshow-nya. “Saya tidak akan memperbolehkan putriku melakukannya. Saya melihatnya sekarang dan ia berumur 15 tahun dan mengingat bahwa saya pernah topless ketika seumurnya, itu gila.”

    “Tetapi menjadi keputusannya (jika ia ingin menjadi seorang model). Saya menyerahkannya pada dia. Tentu saja saya akan mendukungnya. Saya akan menjadi momager-nya! Jika ia mau. Saya akan mendukungnya untuk apapun yang ingin ia lakukan.”

    Bazaar yakin ini tidak akan menjadi kampanye terakhir Lila, apa lagi dengan seorang supermodel sebagai ibunya.

    (Penulis: Amy de Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Bella Konstantin; Foto: Courtesy of Bazaar UK)




- RELATED ARTICLE -