• Fashion / News

    Kolaborasi Kejutan Mary Katrantzou & Victoria’s Secret


    Kolaborasi Kejutan Mary Katrantzou & Victoria’s Secret
    Kolaborasi Kejutan Mary Katrantzou & Victoria’s Secret

    Desainer favorit di London Fashion Week akan merancang satu section pada show tahun ini.


    Desainer London Fashion Week Mary Katrantzou bergabung dengan brand lingerie ternama Victoria’s Secret untuk salah satu kolaborasi mode paling mengejutkan dalam beberapa waktu belakangan ini. Sang desainer telah merancang sebuah koleksi kecil untuk Victoria’s Secret, yang juga akan dipamerkan pada Victoria’s Secret Fashion Show 2018.


    Sering disebut sebagai "Ratu motif", Mary yang lahir di Yunani terkenal dengan rancangannya yang segar, kuat, dan feminin, yang selalu ia perrgelarkan tiap musim di London Fashion Week.




    “Semua yang dibuat oleh Victoria’s Secret adalah mengenai seorang wanita yang percaya diri dan kuat, dan juga bersenang-senang dengan apa yang ia pakai,” kata Mary. “Kolaborasi ini akan menjadi berani, seru, dan menyenangkan.”




    Walaupun koleksinya akan tetap dirahasiakan sampai pergelarannya di New York akhir tahun ini, Victoria’s Secret mengunggah gambar berikut, yang menjadi tanda bahwa koleksinya memang akan penuh dengan motif, sesuai dengan yang kita harapkan dari Mary.



    Tahun lalu, creative director dari Balmain Olivier Rousteing juga berkolaborasi dengan Victoria’s Secret untuk sebuah section di pergelaran.

    Temukan semua yang perlu Anda ketahui dari Victoria’s Secret Fashion Show 2018 di sini.


    (Penulis: Amy de Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Bella Konstantin; Foto: Courtesy of Bazaar UK)





- RELATED ARTICLE -