• People / Report

    Usai Cuti Melahirkan Kate Middleton Punya Rambut Baru


    Usai Cuti Melahirkan Kate Middleton Punya Rambut Baru

    Anda akan ingin memotong rambut setelah melihat penampilan baru Kate Middleton usai cuti melahirkan.


    Kate Middleton atau Duchess of Cambridge, mengunjungi Paddington Recreation Ground dengan Sayers Croft Trust Forest School pada hari Selasa (2/10) pagi, yang menjadi tugas kerajaan pertamanya setelah menjalani cuti melahirkan.

    Walau kami menyukai pilihan bajunya (jaket kargo, jeans, dan boots), potongan rambut barunya yang mencuri perhatian Bazaar.



    Para penggemar langsung memuji potongan rambut baru Kate lewat sosial media. Rambutnya kelihatan lebih pendek dari yang terakhir kita lihat, dengan beberapa layers dan highlights lebih terang untuk ekstra volume dan warna. Bahkan setelah tertiup angin, rambut Kate tetap terlihat menawan, seperti biasanya.


    Menambah beberapa layer yang membingkai wajah merupakan salah satu cara mengubah gaya tanpa harus memotong terlalu banyak rambut. Apa lagi, layer membantu mengurangi kekusaman rambut, yang menjadi sangat berguna apabila Anda suka menata rambut Anda bergelombang seperti Kate.

    Rambut Anda akan lebih ber-volume dan gelombangnya akan lebih tahan lama ketika panjang rambut Anda tidak semuanya berukuran sama.


    Acara resmi terakhir Kate adalah Commonwealth Games di London bersama suaminya William di akhir bulan Maret lalu. Ia melahirkan anak ketiganya, Pangeran Louis Arthur Charles, pada tanggal 23 April.

    Tapi Kate juga tidak hilang begitu saja selama masa cuti hamilnya. Ia muncul untuk Trooping the Colour, pembaptisan Pangeran Louis, dan pernikahan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle, di mana ia mengurai rambutnya yang saat itu berwarna lebih gelap dengan sedikit gelombang.

    Ia juga muncul di bulan Juli lalu dengan Meghan dan Pangeran William di final kejuaraan Wimbledon, karena ia merupakan patron kerajaan untuk turnamen tersebut.


    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Konstantin; Foto: Courtesy of Bazaar US)





- RELATED ARTICLE -