• People / News

    Siapa Suami Kedua Gwyneth Paltrow, Brad Falchuk?


    Siapa Suami Kedua Gwyneth Paltrow, Brad Falchuk?

    Gwyneth Paltrow menikah dengan kekasih yang sudah lama bersamanya, Brad Falchuk di Hamptons pekan lalu. Siapa sebenarnya Brad?


    Ia secara resmi mengumumkan pertunangan mereka pada Januari 2018 lalu dengan merilis pernyataan di acara Good Morning America, “Kami merasa sangat beruntung untuk dapat bersama dalam saat ini dihidup kami ketika keberhasilan dan kegagalan kami dapat berfungsi sebagai penguat untuk hubungan yang sehat dan bahagia.”

    Setelah pesta pertunangan bertabur bintang pada April 2018 lalu, yang awalnya diduga bersamaan dengan upacara pernikahan rahasia, Brad dan Gwyneth kemudian merencanakan pernikahan yang indah pada bulan September di Hamptons.



    Berikut adalah hal-hal yang perlu Anda ketahui tentang suami baru Gwyneth:


    Brad bekerja di dunia pertelevisian.

    Selama masa istirahat, Brad bekerja sebagai seorang penulis di Musim Pertama dari Nip/Tuck dengan Ryan Murphy, berdasarkan majalah People. Setelah itu, Brad dan Ryan menjadi 

    sering melakukan kolaborasi, dan menjadi rekan dalam membuat beberapa cerita yang sukses seperti Glee dan American Horror Story. Proyek-proyek mereka saat ini, Pose dan American Crime Story, dilanjutkan sebab sangat populer dikalangan penonton.


    Brad adalah pemenang Emmy Award.

    Sejauh ini, Brad telah memenangkan dua penghargaan Emmy Award, keduanya merupakan hasil pekerjaannya sebagai produser eksekutif dari American Crime Story

    Gwyneth mengunggah sebuah foto Brad bersamaan dengan piala Emmy Award di akun Instagram pribadinya.


    Brad dan Gwyneth Bertemu di Lokasi Syuting Glee.

    Gwyneth telah menjadi bintang tamu dalam serial Glee pada tahun 2010 sebagai guru pengganti Holly Holliday. Ia tampil beberapa kali untuk memainkan peran itu, dan bertemu dengan Brad di lokasi syuting. Dengan jelas, keduanya menjadi akrab satu sama lain dan dikabarkan menjalin hubungan sejak 2014 lalu, berdasarkan majalah Hello!


    Brad pernah menikah sebelumnya.

    Sama seperti Gwyneth, Brad telah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya, seorang anak laki-laki bernama Brody dan seorang anak perempuan bernama Isabella. Ia sebelumnya menikah dengan seorang produser TV, Suzanne Bukinik selama 10 tahun.


    Brad dan Chris Martin adalah teman dekat.

    Sangat jelas bahwa Gwyneth dan mantannya, Chris Martin dari Coldplay, masih memiliki hubungan baik, seperti halnya Brad yang tertangkap kamera berkumpul bersama Chris. Pentolan dari Coldplay ini juga telah memiliki hubungan asmara baru dengan aktris Dakota Johnson. 


    Gwyneth membuktikan kedekatan Brad dan Chris dengan mengunggah sebuah foto dari kebersamaan mereka di Instagram pribadinya pada November 2017 lalu, bersamaan dengan keterangan “Sunday bruch #modernfamily.”


    Brad senang mengunggah hal-hal tentang Gwyneth di Instagram.

    Meskipun Brad tidak terlalu aktif di dunia Instagram, namun ketika ia aktif, ia akan menunjukkan perasaan cintanya kepada Gwyneth melalui unggahan-unggahan di akun Instagram pribadinya, sangat romantis bukan ?


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Meiske Fabiola H; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -