• 10 Momen Paling Canggung Keluarga Kerajaan Inggris

    People / News


    10 Momen Paling Canggung Keluarga Kerajaan Inggris

    Dengan pakaian dalam yang terlihat, mengorek hidung, dan kejadian menggoda dari Ratu Inggris.


    Keluarga Kerajaan Inggris seperti halnya masyarakat biasa dalam berbagai hal (terkecuali perkebunan luas dan mahkota permata yang mereka miliki, tentunya). Tetapi selayaknya manusia, mereka terkadang melakukan hal-hal yang memalukan atau tidak sengaja tertangkap sedang dalam momen awkward, sama halnya dengan seluruh manusia di dunia ini.

    Perbedaanya hanya, momen-momen tersebut tertangkap di kamera. 


    1. Ketika Meghan Markle tidak yakin dengan protokol kerajaan


    Meghan Markle yang belum lama ini dinobatkan sebagai The Duchess of Sussex, terlihat gugup pada saat perjalanan pertamanya dengan Ratu Elizabeth II, ketika mereka berkunjung ke Chester.

    Hal itu terlihat saat mereka meninggalkan gedung balai kota dan Meghan terlihat ragu untuk memasuki kendaraan yang menjemput mereka, tidak yakin apakah ia atau Sang Ratu yang harus masuk ke dalam mobil terlebih dahulu, menurut aturan kerajaan.

    “Apa pilihan Anda?” Meghan dengan sopan bertanya kepada Ratu Elizabeth II, yang kemudian dijawab “Anda masuk terlebih dahulu.” oleh Ratu Elizabeth II. Setiap hari adalah waktu untuk belajar. 


    2. Ketika dress yang dikenakan oleh Kate Middleton tertiup angin

    Dress yang Dikenakan oleh Kate Middleton Tertiup Angin

    Sebagai The Duchess of Cambridge yang meletakkan karangan bunga untuk memberikan penghormatan kepada para tentara India yang telah berjuang dalam Perang Dunia I di New Delhi pada tahun 2016, angin-angin berhembusan dengan cukup kencang dan mengakibatkan bagian bawah dari pakaian yang dikenakan Kate sedikit terangkat ke atas. 

    Beruntungnya, ia dapat mengatasi hal tersebut, namun tidak heran jika para wanita kerajaan dilaporkan untuk mengenakan bodysuit untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Menurut Myka Meier, pendiri dari Beaumont Etiquette, saat ini Kate dan Meghan mengenakan under-layers “yang sebenarnya meningkatkan statis dan meminimalisir pakaian tersebut tertiup angin”.


    3. Ketika Savannah Phillips mendorong Pangeran George dari atas bukit


    Anak-anak terbebas dari hukuman. Jika Anda tidak percaya, coba lihat cuplikan video dari Savannah Phillips (sepupu Pangeran George) yang mendorong Sang Pangeran dari atas bukit ketika mereka menghadiri pertandingan polo Juni lalu. 


    Baca juga: Perhiasan Terbaik Milik Kerajaan Sepanjang Sejarah


    4. Ketika pakaian dalam Meghan Markle tidak sengaja terlihat

    Pakaian Dalam Meghan Markle Tidak Sengaja Terlihat

    Sewaktu Meghan menghadiri pernikahan dari Charlie van Straubenzee dan Daisy Jenks pada 4 Agustus lalu, salah satu kamera wartawan mengambil gambar Meghan dari sudut atas pakaian yang dikenakan Meghan dan tidak sengaja mengambil gambar dari pakaian dalamnya. Tentu saja, hal ini juga dialami oleh kaum wanita pada umumnya, beruntung karena kita tidak mendapatkan sorotan yang kritis sepanjang waktu. 


    5. Ketika Pangeran William terlelap di peringatan Hari Anzac 

    Pangeran William Terlelap di Peringatan Hari Anzac

    Merupakan hal yang bagus bagi Pangeran William untuk menghadiri peringatan Hari Anzac di Westminster Abbey beberapa hari yang lalu setelah kelahiran anak ketiganya, Pangeran Louis.

    Tetapi Anda dapat berkata Sang Pangeran hidup dengan seorang bayi yang baru lahir, seperti yang tertangkap kamera saat ia terlihat mengantuk selama acara berlangsung, dengan banyak laporan yang mengatakan bahwa ia sebenarnya sedang mengangguk. 


    6. Ketika heel yang digunakan Kate tersangkut 

    heel yang digunakan Kate tersangkut

    Sudah pernah melakukannya… hanya tidak dalam skala publik ini. Saat ia membagikan shamrock ke Para Penjaga Irlandia di parade Hari St Patrick pada tahun 2013 lalu, Duchess of Cambridge tidak biasanya salah dalam melangkahkan kaki, secara tidak sengaja tersangkut kedalam celah-celah saluran air. 

    Dengan tetap bersikap tenang, Kate yang dibantu oleh suaminya, William menarik kakinya yang tersangkut dan melanjutkan aktivitasnya. 


    Baca juga: 30 Peraturan Kerajaan Inggris yang Harus Anda Ketahui


    7. Ketika Putri Charlotte “berani” kepada fotografer

    Putri Charlotte “Berani” kepada Fotografer

    Dengan kemunculan Sang Putri dari acara pembaptisan Pangeran Louis bersama dengan seluruh keluarganya, foto ini menunjukkan seolah-olah Putri Charlotte dengan berani berkata kepada fotografer “Anda tidak ikut” di acara tersebut. 


    8. Ketika Ratu Elizabeth II tidak dapat menyembunyikan kecintaannya terhadap David Beckham

    Ratu Elizabeth II tidak dapat menyembunyikan kecintaannya terhadap David Beckham

    Foto ini diambil di bulan Juni 2018 saat acara Queen’s Young Leaders Programme, bukanlah kali pertama Ratu Elizabeth II bertemu dengan David Beckham. Akan tetapi, ia sulit menyembunyikan ketertarikannya. Lihatlah senyum Sang Ratu. How do you do?


    9. Ketika Pangeran Charles takut dengan seekor burung elang

    Pangeran Charles takut dengan seekor burung elang

    Selama kunjungannya ke Sandringham Flower Show, Pangeran Charles tertangkap kamera menghindar dan mengerutkan dahi (sebagai bentuk ekspresi terkejut) ketika seekor elang mulai mengepak-ngepakkan sayapnya. Sedangkan Camilla terlihat tidak begitu terkejut akan kejadian tersebut.


    10. Ketika Pangeran Philip membuat lelucon tentang “teroris”


    Selama kunjungan malam tahun baru Sang Pangeran ke gereja di Sandringham, ia diduga menunjuk seorang pria dengan janggut yang khas dan berkata lelucon kepada petugas keamanannya, “Apakah dia seorang teroris?” Lelaki yang dimaksud dan sedang bersama dengan keluarganya pun tidak dapat menahan tawa atas lelucon Sang Pangeran. 


    Baca juga: 18 Kebiasaan Aneh Keluarga Kerajaan Inggris Saat Makan


    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Meiske Fabiola H; Foto: Courtesy of Bazaar UK)




- RELATED ARTICLE -