• Beauty / News

    17 Label Kosmetik Milik Selebriti Indonesia


    17 Label Kosmetik Milik Selebriti Indonesia

    Seleb lokal berlomba-lomba dalam bisnis produk kecantikan!


    Produk-produk kecantikan sudah menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari para wanita, tidak terkecuali Anda. Penggunaannya mulai dari menggunakan produk dasar seperti serum dan cream wajah, BB Cream, bedak wajah, hingga lipstick dan blush on pada wajah Anda.


    Kesempatan inilah yang dilihat oleh para pelaku bisnis kosmetik, tidak terkecuali para selebriti yang membuat produk-produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


    Sebut saja penyanyi pop asal Amerika Serikat Rihanna yang mengeluarkan merek produk kosmetik Fenty Beauty, lipstick matte keluaran Kylie Cosmetics dari Kylie Jenner serta produk yang cukup unggul di bidang contouring milik KKW Beauty dari Kim Kardashian.


    Namun, tahukah Anda bahwa para selebriti di Indonesia juga mengeluarkan produk-produk kecantikan yang tidak kalah dengan kualitas produk kecantikan luar negeri?


    Bazaar telah mengumpulkan daftar dari beberapa produk kecantikan milik selebriti Indonesia




    1. Namir Beauty dari Nana Mirdad

    Istri dari Andrew White yang sekarang menetap di Bali ini tetap menunjukkan eksistensinya sebagai seorang selebriti di Indonesia. Meski sudah jarang terlihat di layar televisi Anda, nyatanya saat ini Nana memiliki sebuah merek produk kosmetik bernama Namir Beauty dengan lipstick matte yang sudah digunakan oleh beberapa selebriti di Indonesia.




    2. Kamalia Beauty dari Titi Kamal


    Salah satu selebriti Indonesia yang juga mengeluarkan produk kosmetik adalah Titi Kamal. Ibu dari 2 orang anak ini mengeluarkan merek produk kosmetik bernama Kamalia Beauty yang hadir dengan harga-harga terjangkau. Produk kosmetik yang ditawarkan adalah lip matte dengan varian warna yang sesuai dengan warna kulit perempuan Indonesia.




    3. SA Naturel dari Sandy Aulia


    Bintang film Eiffel… I’m in Love ini mengeluarkan produk kosmetik bernama SA Naturel dengan mengeluarkan produk-produk kecantikan dasar seperti bedak, lipstick, bulu mata palsu serta perfume. Untuk warna bedak dari SA Naturel hadir dengan pilihan 3 warna dan untuk lipstick hadir dengan pilihan 6 warna.




    4. Rossa Beauty dari Rossa


    Penyanyi bersuara merdu ini tidak hanya berkarir dibidang tarik suara dan membuka usaha tempat karaoke saja, namun juga memiliki sebuah merek produk kosmetik dengan nama Rossa Beauty. Baru-baru ini Rossa Beuaty mengeluarkan produk kolaborasi dengan makeup artist kenamaan Indonesia, Bubah Alfian.




    5. Ivan Gunawan Cosmetics dari Ivan Gunawan


    Ivan Gunawan mengeluarkan sebuah merek produk kecantikan bernama Ivan Gunawan Cosmetics yang memiliki beberapa variasi produk kecantikan. Lipstick berwarna ungu, blush on berwarna pink cerah dan eyeshadow dengan variasi warna yang sesuai dengan warna kulit kebanyakan perempuan di Indonesia.




    6. Nefertiti Paris dari Krisdayanti


    Nefertiti Paris dari Krisdayanti mungkin dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menggemari lip cream matte dengan warna anti mainstream seperti warna dark cinnamon, coral dan dark scarlet. Tidak hanya mengeluarkan produk lip cream saja, Nefertiti Paris juga mengeluarkan produk-produk kecantikan lain seperti pensil alis, eyeliner dan eye shadow.



    7. Aurelloly dari Aurellie Hermansyah


    Seakan tidak ingin tertinggal oleh sang ibu Krisdayanti, Aurel yang merupakan anak dari pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini turut mengeluarkan produk kosmetik bernama Aurelloly Cosmetics. Yang membedakan produk milik Aurel dengan milik sang ibu, Aurelloly juga mengeluarkan produk bodymist dengan aroma buah-buahan segar.




    8. Jedar Cosmetics dari Jessica Iskandar


    Selebriti yang berprofesi juga sebagai presenter ini mengeluarkan sebuah produk kosmetik dengan nama Jedar Cosmetics. Koleksi produk-produk kosmetik dari Jedar Cosmetics terbilang cukup variatif dengan menghadirkan produk pensil alis, eyeliner, cushion, serta lipstick matte.




    9. Dissy dari Ussy Sulistiawaty


    Merek produk kosmetik Dissy ini merupakan hasil kerja sama Ussy dan sang suami, Andhika Pratama. Rangkaian produk-produk kosmetik yang ditawarkan seperti serum wajah, cream wajah, bedak, maskara dan BB cushion.




    10. Inul Beauty dari Inul Daratista


    Dengan menghadirkan serangkaian produk kosmetik seperti pensil alis, eyeliner, bedak dan blush on, Inul Beauty hadir dengan memberikan pilihan produk-produk make up untuk Anda. Produk kosmetik ini juga mengeluarkan beberapa produk perawatan kulit untuk wajah Anda. 




    11. Ashanty Beauty Care dari Ashanty


    Ashanty Beauty hadir dengan serangkaian produk kecantikan seperti eyeliner, BB cream dan lipstick. Selain itu, merek produk ini juga menghadirkan bulu mata palsu bagi Anda yang hobi memakai bulu mata palsu untuk mempercantik diri Anda.




    12. Medina Organik Kefir dari Ina Thomas


    Trend penggunaan masker kefir di Indonesia sepertinya dilihat sebagai peluang yang baik oleh isrti dari Jeremy Thomas ini. Ia menghadirkan produk kosmetik dengan fokus menjual masker kefir yang terbuat dari frementasi susu kambing atau sapi. 




    13. Val dari Valerie Thomas


    Putri pasangan Ina Thomas dan Jeremy Thomas ini menjadi salah satu selebriti papan atas Indonesia. Produk kosmetik yang sudah hadir sejak tahun 2016 ini memfokuskan produk kosmetik mereka pada lipstick yang hadir dengan varian warna-warna mulai dari warna gelap hinga warna cerah.




    14. Zam Cosmetics dari Zaskia Adya Mecca


    Wanita cantik yang merupakan istri dari sutradara terkenal Hanung Bramantyo ini tidak hanya fokus sebagai seorang ibu rumah tangga dan selebriti di Indonesia, ia mengeluarkan merek produk kecantikan bernama Zam Cosmetics. Produk-produk yang dihadirkan seperti produk-produk perawatan kulit dan lipstick.




    15. Bunga Skincare dari Bunga Zainal


    Hadir dengan serangkaian produk perawatan kulit, Bunga Skincare dari Bunga Zainal ini dapat menjadi pilihan Anda untuk merawat kulit Anda agar tampak lebih sehat dan segar. Produk-produk dari Bunga Skincare ini yaitu toner whitening, facial wash whitening, cream dan serum wajah.




    16. Daita dari Nafa Urbach


    Nafa Urbach mengeluarkan sebuah merek produk kecantikan yang memfokuskan produk-produk pilihannya untuk merawat kulit Anda. Daita Cosmetics hadir dengan beberapa pilihan produk seperti facial foam untuk mencerahkan yang membantu Anda untuk mengatasi kulit kusam dan noda di wajah.




    17. Olla dari Olla Ramlan


    Aktris sekaligus presenter Indonesia Olla Ramlan membuat sebuah merek produk kecantikan yang menghadirkan beberapa varian warna dari lipstick matte yang semakin mencerahkan riasan pada wajah Anda.


    (Penulis: Meiske Fabiola. Foto: Instagram. Layout: Tevia Andriani)






- RELATED ARTICLE -