Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

30 Ide Tampil Modis di Musim Hujan

Simak sejumlah ide padu padan untuk selalu tampil memesona baik di musim hujan maupun musim gugur.

30 Ide Tampil Modis di Musim Hujan

Memasuki pengujung tahun, berarti Anda harus siap akan perubahan cuaca dengan curah hujan yang tinggi. Baik di negara beriklim tropis seperti Indonesia, maupun negara-negara empat musim yang saat ini tengah melewati musim gugur.

Dibutuhkan siasat tersendiri untuk tetap tampil prima meskipun cuaca kurang bersahabat. Bermain dengan padu padan busana berlapis misalnya, dapat diaplikasikan untuk tetap menjaga tubuh tetap hangat dan terlindung dari hujan--terlebih jika Anda menggunakan outerwear berbahan waterproof.

Apabila temperatur menjadi sedikit lebih hangat, Anda tetap dapat melepas bagian layering dan mengenakannya kembali jika terjadi perubahan suhu. Permainan layering semacam ini merupakan salah satu trik jitu yang selalu dapat Anda andalkan.

Untuk itu, Bazaar telah merangkum sedikitnya 30 gaya street style yang dapat Anda jadikan sebagai inspirasi dalam berbusana sehari-hari di tengah musim hujan seperti saat ini. Kini, mari siapkan payung cantik kesayangan Anda dan siaplah untuk tampil memesona.


(Foto: Courtesy of Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM, Matthew Sperzel/IMAXTREE.COM)