• People / News

    Nicholas Saputra Di Pesta Omega Seamaster Aqua Terra


    Nicholas Saputra Di Pesta Omega Seamaster Aqua Terra

    Bertajuk Weekend in Paris, Omega Seamaster Aqua Terra 2017 diperkenalkan pada publik.


    Bertempat di Palazzo Pisani Moretta, di Venesia, Omega secara resmi memperkenalkan desain terbaru dari Seamaster Aqua Terra. Lokasi Venesia yang dikenal sebagai City of Waters rasanya tepat sebagai latar untuk memperkenalkan arloji yang menjadi persembahan bagi daratan dan air.

    Seamaster Aqua Terra adalah salah satu anggota keluarga koleksi Seamaster yang diluncurkan pada tahun 2002.





    Lima belas tahun kemudian, Omega memperkenalkan tampilan baru dari Seamaster Aqua Terra yang dibuat lebih modern dan dinamis. Dengan case yang simetris dan banyaknya pilihan warna serta desain yang bisa disesuaikan dengan preferensi pribadi.

    Menjadi host pada pesta tersebut adalah President dan CEO dari Omega, Raynald Aeschlimann. Ia pun menyambut semua yang datang sekaligus memperkenalkan tamu kehormatan yang merupakan duta dari Seamaster Aqua Terra, Eddie Redmayne.


    Raynald Aeschlimann, Hannah Redmayne, & Eddie Redmayne



    Nicholas Saputra & Raynald Aeschlimann


    Dalam kesempatan tersebut, Eddie menjelaskan mengapa ia senang bekerja sama dengan Omega. Baginya brand arloji asal Swiss ini berhasil mempertahankan kualitas desain dan teknologinya sembari melewati histori yang cukup panjang.

    Selain Eddie Redmayne, pesta malam itu turut dihadiri oleh salah satu wajah dari Indonesia, yakni aktor Nicholas Saputra. Nicholas bahkan sempat berpose bersama Eddie Redmayne.


    Nicholas Saputra & Eddie Redmayne



    Ryohei Otani


    Fala Chen



    Lovi Poe & Raynald Aeschlimann


    Sementara itu model David Gandy dan Oliver Chesire juga turut terlihat dalam pesta. Begitu juga dengan aktor asal Jepang Ryohei Otani, Lovi Poe, Fala Chen, dan selebriti asal Italia Emma Marrone dan Miriam Leone.


    (Foto: Courtesy of Omega)





- RELATED ARTICLE -