Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pharrell Williams Merancang Sneakers untuk Chanel

Dan kolaborasi ini menjadi hadiah bagi Colette

Pharrell Williams Merancang Sneakers untuk Chanel

Tak sekadar kemunculannya sebagai muse bagi kampanye visual Gabrielle bag dan melenggang di presentasi koleksi Métiers d'Art dari rumah mode Chanel, kini Pharrell Williams kembali berkolaborasi dengan label pimpinan Karl Lagerfeld tersebut.

Namun kali ini, Pharrell didaulat sebagai desainer bagi seri sneakers yang akan diluncurkan oleh Chanel dan Adidas, yaitu Adidas Hu NMD.

Peluncuran ini bersamaan dengan momen pembukaan pop-up shop Chanel di lantai pertama Colette yang akan berlangsung pada 30 Oktober mendatang.

Rencananya, pop-up shop tersebut akan berlangsung hingga 25 November 2017 sebelum penutupan butik favorit Karl Lagerfeld ini di akhir Desember nanti.




Bukan pertama kalinya bagi Pharrell merancang sebuah sneakers, mengingat musisi pelantun lagu Feels tersebut telah beberapa kali berkolaborasi dengan Adidas, sebut saja untuk seri Supercolor, Stan Smith juga Jacquard.

Sneakers rancangan Pharrell akan berdampingan dengan sejumlah busana Chanel dari presentasi musim Fall/Winter 2017, Cruise serta T-shirt edisi terbatas rancangan Karl.

Sang direktur kreatif pun menambahkan, keuntungan penjualan seluruh koleksi tersebut akan didonasikan melalui Chanel Foundation.


(Foto: courtesy of Instagram @anna_dello_russo)