• Pharrell Williams Merancang Sneakers untuk Chanel


    Pharrell Williams Merancang Sneakers untuk Chanel

    Dan kolaborasi ini menjadi hadiah bagi Colette


    Tak sekadar kemunculannya sebagai muse bagi kampanye visual Gabrielle bag dan melenggang di presentasi koleksi Métiers d'Art dari rumah mode Chanel, kini Pharrell Williams kembali berkolaborasi dengan label pimpinan Karl Lagerfeld tersebut.

    Namun kali ini, Pharrell didaulat sebagai desainer bagi seri sneakers yang akan diluncurkan oleh Chanel dan Adidas, yaitu Adidas Hu NMD.

    Peluncuran ini bersamaan dengan momen pembukaan pop-up shop Chanel di lantai pertama Colette yang akan berlangsung pada 30 Oktober mendatang.

    Rencananya, pop-up shop tersebut akan berlangsung hingga 25 November 2017 sebelum penutupan butik favorit Karl Lagerfeld ini di akhir Desember nanti.




    Bukan pertama kalinya bagi Pharrell merancang sebuah sneakers, mengingat musisi pelantun lagu Feels tersebut telah beberapa kali berkolaborasi dengan Adidas, sebut saja untuk seri Supercolor, Stan Smith juga Jacquard.

    Sneakers rancangan Pharrell akan berdampingan dengan sejumlah busana Chanel dari presentasi musim Fall/Winter 2017, Cruise serta T-shirt edisi terbatas rancangan Karl.

    Sang direktur kreatif pun menambahkan, keuntungan penjualan seluruh koleksi tersebut akan didonasikan melalui Chanel Foundation.


    (Foto: courtesy of Instagram @anna_dello_russo)









- MORE STORIES -


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.


John Galliano Mendesain Menswear untuk Maison Margiela

Akankah estetika yang sama dengan rancangan womenswear dituangkan John Galliano ke dalam rancangan menswear pula?


Koleksi Kapsul Kaia Gerber dengan Karl Lagerfeld

Apa jadinya ketika model yang baru berusia 16 tahun ini merancang koleksi kapsul bersama desainer legendaris, Karl Lagerfeld?


Kim Jones Tinggalkan Louis Vuitton

Setelah 7 tahun memimpin divisi menswear Louis Vuitton, Kim Jones dikabarkan segera menanggalkan posisi prestisius tersebut


Gaya Busana Terinspirasi Film The Matrix ala Zayn Malik

Tampil serba hitam dengan jubah dan kacamata mikro, ini gaya busana pilihan Zayn saat ulang tahunnya