• Culture / News

    Liburan Lebih Mudah dengan Instagram Butler


    Liburan Lebih Mudah dengan Instagram Butler

    Tak perlu lagi repot untuk menghasilkan foto liburan yang instagrammable.


    Keberadaan media sosial seperti Instagram tak bisa dipungkiri banyak mengubah pola hidup kita. Bahkan saat liburan, terkadang kita terpaksa memutuskan destinasi liburan berdasarkan apakah tempat tersebut Instagrammable atau tidak. Hal ini juga kemudian mendorong banyak tempat wisata termasuk museum untuk menyesuaikan display mereka menjadi sesuatu yang lebih menarik untuk diabadikan dalam bentuk foto.

    Menyadari pergeseran perilaku ini The Conrad Maldives Rangali Island resort baru saja mengumumkan fasilitas terbaru di properti mereka yakni #InstaTrails. Masuk dalam fasilitas ini adalah Instagram Butlers dan tiga tur eksklusif yang secara khusus akan mengantarkan Anda ke spot paling fotogenic di pulau tersebut.




    Instagram butlers sendiri merupakan staf pilihan yang memiliki kemampuan media sosial yang mumpuni serta paham bagaimana cara mengambil foto yang baik. Bukan sekadar mengunggah, para Instagram Butler ini juga paham waktu yang baik untuk mengambil foto, angle foto, atau teknik kamera sehingga foto yang dihasilkan pastinya akan menambah likes dan followers di akun Instagram Anda.




    Instagram Butlers ini sekaligus akan menjadi guide Anda selama mengikuti tur Instagram yang telah disediakan oleh The Conrad Maldives Rangali Island. Ada tiga macam aktivitas yang bervariasi durasinya. Anda bisa mengikuti kegiatan selama satu jam sembari menikmati langit malam di lokasi Astro-tourism. Atau aktivitas selama tiga jam sembari belajar membuat dumpling bersama celebrity chef Jereme Leung.

    Terakhir adalah aktivitas island hoping selama lima jam di mana Anda pastinya bisa menghasilkan banyak foto yang Instagrammable.


    (Foto: Courtesy of Conrad Maldives Rangali Island)