• Beauty / News

    Cara Delevingne Untuk Kampanye Dior Anti-Aging


    Cara Delevingne Untuk Kampanye Dior Anti-Aging

    Model berusia 25 tahun ini didaulat menjadi bintang iklan perawatan kulit anti-aging Dior Capture Youth.


    Tidak dapat dipungkiri lagi para generasi Millennial sedang menjadi audiens yang berlomba-lomba ingin ditarik perhatiannya oleh beragam brand, termasuk yang premium sekaligus. Termasuk Dior Beauty yang baru saja mengumumkan Cara Delevingne sebagai bintang kampanye lini rangkaian perawatan kulit anti-aging terbarunya, Capture Youth.

    Penunjukan model yang baru berusia 25 tahun ini mungkin cukup mengejutkan, mengingat fungsi lini terbaru ini adalah sebagai perawatan anti-aging. Namun, melalui Capture Youth, Dior sekaligus ingin mengingatkan bahwa perlawanan terhadap anti-aging sebenarnya sudah harus dimulai sejak usia akhir 20-an, saat kulit menunjukkan tanda-tanda kerutan awal.

    Menurut laporan WWD, Dior berkolaborasi dengan Université Pierre et Marie Curie dan menemukan sistem perlindungan terhadap antioksidan di dalam epidermis bernama glyoxalase. Sistem ini mengontrol kemampuan kulit untuk memerangi tanda-tanda penuaan, yang semakin lemah akibat faktor usia dan lingkungan. Para ilmuwan menemukan ekstrak bunga Florentine iris yang dapat meningkatkan aktivitas sistem ini.


    Ekstrak inilah yang menjadi bintang utama di dalam lini produk Capture Youth, sekaligus membuatnya 85% alami. Kepada WWD, Edouard Mauvais-Jarvis, environmental director and scientific communication director of Parfums Christian Dior menyatakan bahwa "Semakin muda Anda memulai, semakin besar kesempatan Anda untuk terlihat muda dalam waktu yang lama."

    Dior Capture Youth akan mulai dijual di pasaran pada bulan Januari 2018 mendatang, sementara Cara Delevingne akan bergabung dengan Bella Hadid dan Jennifer Lawrence sebagai bintang kampanye Dior Beauty. Untuk Cara sendiri, Dior Beauty bukanlah label kecantikan pertama yang bekerja sama dengannya. Sebelumnya, ia pernah berkolaborasi dengan Rimmel, label makeup asal Inggris.


    (Foto: Dok. Instagram)