• Koleksi Baju Olahraga Terbaru dari Tory Burch


    Koleksi Baju Olahraga Terbaru dari Tory Burch

    Tampil stylish saat berolahraga? Mengapa tidak?


    Lini sportswear dari Tory Burch yang bertajuk Tory Sport, ditujukan bagi perempuan yang mengerti akan pentingnya menyeimbangkan antara gaya hidup sehat dan penampilan yang prima.

    Pada koleksi Spring/Summer 2018, Tory Sport mengadaptasi karya-karya dekorator dan desainer interior ternama David Nightingale Hicks yang terkenal akan sentuhan warna-warna tegas, injeksi seni kontemporer, serta perpaduan antara napas vintage dan modern.


    Rangkaian busana olahraga berdesain simpel namun modis dibalut dalam pilihan warna solid seperti biru, hijau, merah, dan oranye, kemudian diimbangi dengan sederet warna-warna pastel.

    Tory Sport menyuguhkan koleksi sportswear untuk berbagai cabang olahraga, mulai dari tenis, golf, lari, renang, hingga keperluan gym. Keseluruhannya didesain secara apik dengan menggunakan aksen seperti motif floral khas David Hicks maupun motif bernuansa retro seperti chevron.


    Tory Burch tak hanya menghadirkan koleksi sportswear yang stylish saja, sekelumit aspek teknis turut menjadi perhatian demi terciptanya busana olahraga yang praktis, nyaman, serta berdaya guna tinggi.

    Hal tersebut diwujudkan dengan menggunakan bahan yang kian menunjang performa busana olahraga tersebut, mulai dari kasmir Coolmax hingga pilihan material sejuk dan anti bakteri.


    Koleksi sportswear Tory Sport ini juga dilengkapi dengan ragam aksesori penunjang seperti sepatu dan tas olahraga, headband, wristband, dan tas yoga.

    (Foto: courtesy of Tory Burch)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.


John Galliano Mendesain Menswear untuk Maison Margiela

Akankah estetika yang sama dengan rancangan womenswear dituangkan John Galliano ke dalam rancangan menswear pula?