Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Parfum Beraroma Udara Prancis di Pagi Hari

L'Occitane merilis minyak wangi terbaru bertajuk Terre de Lumière yang akan segera masuk di Indonesia pada bulan November ini.

Parfum Beraroma Udara Prancis di Pagi Hari

Bazaar sendiri menyaksikan peluncuran L'Occitane Terre de Lumière L’Eau secara langsung di wilayah selatan Prancis, tepatnya di Mane, Provence. Inspirasinya diambil dari cahaya pertama Provence di pagi hari dan bersamaan dengan matahari terbit.

Pada saat Anda pertama kali mencium wewangian ini, akan tercium aroma segar sekaligus lembut yang merupakan implementasi butiran embun di pagi hari. Keharuman ini dinamakan christalline Provence. Perlahan demi perlahan, pencampuran aroma sebuket bunga peony dan mawar bersama bergamot, pink pepper, blackcurrant, diikuti akhiran white musk serta tonka bean. Akhiran dari parfum ini menjadi dominan dan terasa seperti kehangatan sang surya yang mulai terbit.

(Harga parfum L'Occitane  Terre de Lumière L’Eau 90ml di Indonesia adalah 1.290.000 rupiah)


Dalam pembuatan Terre de Lumière L’Eau, Olivier Baussan dibantu oleh tiga perfumer asal Grasse yaitu Calice Becker, Shyamala Maisondieu, dan Nadège Le Garlantezec. Sedangkan botolnya sengaja didesain berbentuk bulat dengan warna merah muda bertabur kilap, yang berfungsi layaknya prisma guna merefleksikan cahaya.

Selain merilis varian Eau de Toilette, lini Terre de Lumière juga hadir dalam bentuk sabun cair, body milk, radiant milk, lip balm, dan sabun batang mini.

(Harga L'Occitane Terre de Lumière Gentle Shower Gel 250ml di Indonesia adalah 330.000 rupiah)


(Harga L'Occitane  Terre de Lumière Beautifying Milk 250ml di Indonesia adalah 475.000 rupiah)


(Harga L'Occitane  Terre de Lumière Radiant Balm 30ml di Indonesia adalah 155.000 rupiah)


(Harga L'Occitane Terre de Lumière Perfumed Soap 75g di Indonesia adalah 120.000 rupiah)


(Harga L'Occitane  Terre de Lumière Lip Balm 12ml di Indonesia adalah 155.000 rupiah)


L'Occitane juga melakukan launching secara spesial bertempat di Henshin, The Westin Jakarta. Acaranya diawali dari sore hari sembari melihat sunset dari bagian atap hotel, kemudian dilanjutkan dengan beragam workshop menarik.

Di antaranya mendekor ilustrasi editor Bazaar menggunakan bunga-bunga kering, membuat gift holiday wrapping, hingga belajar menulis kaligrafi dengan tinta. Setelah itu, acara ditutup dengan makan malam bersama.





Jika Anda ingin merasakan wewangian ini, rencananya L'Occitane akan merilisnya pada bulan November 2017.


(Foto: Courtesy of L'Occitane)