• Akhir Pekan di Doubletree by Hilton Jakarta


    Akhir Pekan di Doubletree by Hilton Jakarta

    Arahkan staycation Anda kali ini ke kawasan Cikini, tepatnya ke Doubletree by Hilton.


    Mengisi akhir pekan di dalam kota bisa jadi sama serunya dengan pergi ke luar kota. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, ketahuilah bahwa ibu kota kita ini memiliki sudut-sudut yang menarik untuk dieksplorasi, seperti kawasan Cikini yang selintas mewakili wajah Jakarta tempo dulu.

    Sebutlah bioskop Metropole yang arsitekturnya bergaya art deco, dan pusat kesenian Taman Ismail Marzuki sebagai dua di antara banyak daya tarik kawasan Cikini.

    Berakhir pekan di Cikini pun sekarang semakin menyenangkan dengan adanya Doubletree by Hilton Jakarta, sebuah hotel yang mengakomodasi akhir pekan berkesan yang romantis bagi pasangan, atau seru bagi keluarga.

    Suasana Doubletree by Hilton Jakarta terasa bagaikan sebuah resor di tempat yang tidak terduga, dengan banyak pepohonan yang hijau dan meneduhkan, serta kolam renang bergaya laguna. Tak jauh dari kolam renang terdapat Iindigo Lounge yang buka di sore hari, menyajikan cocktail dan minuman segar lainnya.


    Hardly Velvet di Iindigo Lounge

    Tersedia pula menu hidangan yang cocok untuk teman minum seperti Tuna Sambal Matah, Salted Egg Enoki, dan Potato Rendang. Suasana lounge juga disemarakkan oleh musik racikan DJ.

    Menginap di Doubletree by Hilton Jakarta, cobalah King Deluxe Suite with Lounge Access. Suite ini memiliki pemandangan ke arah kolam renang, dilengkapi teras, ruang duduk, ruang makan, dan akses ke Executive Lounge.


    King Deluxe Suite

    Berbagai hidangan ringan, teh, kopi, hingga wine tersedia di Executive Lounge. Anda juga bisa memanfaatkan ruang meeting di lounge tersebut.

    Sempatkan juga untuk bersantap malam di Sea Grain, dan cobalah Prawn Mango Salad sebagai pembuka.


    Prawn Mango Salad di Sea Grain

    Bangun pada hari Minggu di Doubletree by Hilton Jakarta, tak ada salahnya memesan in-room dining dan menikmati breakfast in bed.

    Lanjutkan dengan berenang, dan akhiri dengan Brunch and the Breeze di OPEN} Restaurant. Biarkan staf restoran membantu mengambil makanan yang Anda inginkan, dan nikmati setiap menit Sunday Brunch Anda sebagai persiapan menghadapi pekan yang baru. 



    Foto: Courtesy of Doubletree by Hilton









- MORE STORIES -


Museum Gucci Garden Hadir di Florence

Anda mencintai segalanya tentang Gucci? Maka Anda patut mengunjungi museum ini pada perjalanan ke Italia berikutnya.


Partisipasi Loewe di Salone Del Mobile 2018

Presentasi kerajinan tradisional dari berbagai belahan dunia ditampilkan Loewe di pameran Salone Del Mobile 2018 dalam rupa produk eklektik.


10 Festival Musik Yang Harus Anda Kunjungi di 2018

Anda penggemar musik? Berikut daftar festival musik pilihan kami di tahun 2018.


Rafflesia Arnoldii Jadi Google Doodle, Apa Alasannya?

Ini alasan Google menjadikan keindahan bunga nasional, yaitu Rafflesia Arnoldii sebagai penghias halaman utamanya hari ini


10 Film Wajib Tonton 2018

Catat dan pastikan Anda tak ketinggalan film-film paling ditunggu tahun depan ini.