• Fashion / Tips

    Gaya Bebas Gender Persembahan No'om No'mi


    Gaya Bebas Gender Persembahan No'om No'mi

    Karena baik laki-laki maupun perempuan pencinta gaya eksentrik kini dapat bertukar pakaian!


    Dewasa ini tampilan genderless kian banyak digemari, terutama oleh kalangan muda. Itulah mengapa busana bernuansa eksentrik namun netral dan luwes untuk dikenakan oleh baik kaum wanita maupun perempuan berhasil menjaring pasarnya sendiri.

    No'om No'mi merupakan salah satu label lokal yang menawarkan konsep busana ready-to-wear bergaya urban baik untuk kaum pria (label No'om) maupun wanita (label No'mi).


    Uniknya, rangkaian busana yang ditawarkan oleh No'om No'mi sengaja dihadirkan dengan menggunakan pendekatan estetika genderless agar dapat dikenakan oleh kedua gender.

    Untuk koleksi terbarunya, No'om No'mi mengangkat tema Smooth Criminal yang terinspirasi dari mendiang raja pop Michael Jackson. Diperkaya dengan napas era '80-an yang kuat, koleksi ini melahirkan gaya yang kontemporer, eksentrik dan bebas gender.


    Palet monokromatis seperti hitam, putih, dan metalik dipilih untuk mendominasi rona koleksi. Aksen material batu alam turut digunakan sebagai aksesori yang menunjang keseluruhan penampilan.

    Adapun item bergaya genderless yang dihadirkan kali ini terdiri atas jas maupun rompi dalam potongan cropped top yang dapat dikenakan secara tumpuk, oversized pants, jaket poncho, hingga blazer dengan siluet structured yang tegas.


    Terakhir, khusus untuk kaum wanita, No'mi juga menghadirkan dress bermaterial tulle untuk tetap menampilkan sisi seksi, romantis, dan feminin.

    (Foto: courtesy of No'om No'mi)