Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Alicia Vikander dan Michael Fassbender Menikah

Keduanya menikah di resort cantik di Ibiza.

Alicia Vikander dan Michael Fassbender Menikah

Pasangan Hollywood Alicia Vikander dan Michael Fassbender akhirnya resmi melangsungkan pernikahan pada akhir pekan lalu di Ibiza. Keduanya memang dikabarkan telah menjalin hubungan sejak 2014, semenjak beradu akting dalam film The Light Between Oceans pada 2014 lalu. 

Semenjak saat itu publik hanya bisa menebak-nebak keseriusan hubungan asmara keduanya, pasalnya baik Alicia dan Michael sama-sama ahli dalam menyembunyikan hubungan asmara mereka. 

Hingga akhirnya pada akhir pekan lalu, Alicia dan Michael bertukar janji suci pernikahan di Ibiza. Sebuah resort bertemakan perkebunan menjadi latar belakang dari pesta pernikahan yang hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat pasangan Hollywood ini. 



La Granja Ibiza sendiri merupakan resort yang memberikan opsi berbeda dari kehidupan Ibiza yang identik dengan pantai dan pesta. Area perkebunan yang sejuk dan akomodasi yang homey menjadi keunggulan dari resort ini.

Selain menu unggulan dari akomodasi ini adalah sajian slow food yang bahan bakunya diambil dari lahan perkebunan sekitar resort.


Dengan sebelas kamar yang tersedia, properti ini memang tepat menjadi lokasi untuk melangsungkan sebuah pesta pernikahan yang intimate dan pastinya tak akan terlupakan.


(Foto: Getty images, Courtesy of La Granja Ibiza)