Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Prediksi Kelahiran Anak Ketiga Kate Middleton

Can't wait any longer!

Prediksi Kelahiran Anak Ketiga Kate Middleton

Setelah kabar kehamilan ketiga Kate Middleton yang dilansir oleh Kerajaan Inggris beberapa waktu lalu, kini Kensington Palace membeberkan prediksi bulan kelahiran buah hati pasangan Duke dan Duchess of Cambridge tersebut, yaitu April 2018 mendatang melalui akun Twitter resminya.

Sehingga, kelahiran ini akan menjadi hadiah ulang tahun bagi putra dan putri mereka, Pangeran George dan Charlotte yang masing-masing merayakan ulang tahun ke-5 pada 22 Juli dan ke-3 pada 2 Mei 2018 nanti.



Pada kehamilan kali ini, sepertinya kondisi Kate tampak tidak terlalu baik, melihat hiperemesis gravidarum atau gangguan elektrolit yang menyebabkan mual, membuat kesehatannya menurun.

Namun Kate tetap terlihat mendampingi sang suami di berbagai kesempatan, salah satunya acara bersama Paddington Bear yang berlokasi di London Paddington Station.



Dan rencananya, memasuki masa akhir kehamilan pun, Kate masih memiliki agenda kunjungan luar negeri ke beberapa negara, seperti Norwegia dan Swedia. Can't wait to see the royal baby next year!


(Foto: courtesy of Instagram @kensingtonroyal)