• Semarak Perayaan Ulang Tahun Skye


    Semarak Perayaan Ulang Tahun Skye
    Cover Me Not

    Happy 5th Anniversary, Skye!


    Pada akhir September lalu, Skye Bar & Resturant tampak berbeda, kawanan tamu dalam tampilan serba putih mengisi sudut-sudut bar yang terletak di rooftop sebuah gedung perkantoran di kawasan Thamrin, Jakarta.

    Hiruk-pikuk dimulai sejak malam hari, sebuah selebrasi penuh luapan bahagia pun turut mengawali perayaan ulang tahun ke-5 Skye kali ini.



    Mendaulat Patricia Schuldtz dan grup musik beraliran electronic music yang digawangi oleh Kenny Gabriel, Winky Wiryawan dan Evan Virgan, rasanya kemeriahan ulang tahun Skye kali ini menjadi agenda akhir pekan yang sukses mengundang antusiasme para penikmat night life ibukota.




    Bersamaan dengan penampilan para musisi, pesta ini turut menjadi arena presentasi dari duo di balik label swimwear dan pakaian dalam Cover Me Not, yaitu Kelly Tandiono dan Simona Travnickova.

    Untuk koleksi terbarunya, Cover Me Not menampilkan sejumlah rancangan dalam palet hitam dan putih, berpadu aksesori serba glamor bahkan sajian penuh ornamen feather maupun dekorasi lampu.








    (Foto: courtesy of Skye)










- MORE STORIES -


Museum Gucci Garden Hadir di Florence

Anda mencintai segalanya tentang Gucci? Maka Anda patut mengunjungi museum ini pada perjalanan ke Italia berikutnya.


Partisipasi Loewe di Salone Del Mobile 2018

Presentasi kerajinan tradisional dari berbagai belahan dunia ditampilkan Loewe di pameran Salone Del Mobile 2018 dalam rupa produk eklektik.


10 Festival Musik Yang Harus Anda Kunjungi di 2018

Anda penggemar musik? Berikut daftar festival musik pilihan kami di tahun 2018.


Rafflesia Arnoldii Jadi Google Doodle, Apa Alasannya?

Ini alasan Google menjadikan keindahan bunga nasional, yaitu Rafflesia Arnoldii sebagai penghias halaman utamanya hari ini


10 Film Wajib Tonton 2018

Catat dan pastikan Anda tak ketinggalan film-film paling ditunggu tahun depan ini.