• Beauty / News

    Sensasi Facial dengan Menggunakan Kekayaan Laut


    Sensasi Facial dengan Menggunakan Kekayaan Laut

    Manjakan diri Anda dengan rangkaian produk facial yang berbahan dasar algae dan mineral laut.


    Sebuah pengalaman facial yang menenangkan dengan sensasi nuansa marine ditawarkan oleh merek perawatan kulit asal Prancis, Thalgo. Merek ini dikenal sebagai pionir marine cosmetology yang pertama kali dicetuskan oleh Andre Bouclet pada tahun 1964.

    Berangkat dari bahan-bahan alami yang diambil dari kekayaan laut, Thalgo menawarkan rangkaian produk perawatan wajah dan tubuh berbahan dasar algae dan mineral laut.

    Salah satu bentuk treatment unik yang dihadirkan oleh Thalgo adalah "Heart of The Ocean", yang didedikasikan untuk segala jenis kulit dan rentang usia. Kekuatan esensial yang diperoleh dari kekayaan laut diolah untuk menjawab berbagai permasalahan kulit seperti dehidrasi, kulit kering, kulit sensitif, tekstur yang tidak merata, melawan tanda penuaan, serta akan membantu mencerahkan kulit dan mengembalikan kualitas kulit wajah agar kembali ideal.

    Perawatan facial "Heart of The Ocean" ini diawali dengan usapan lembut pada permukaan handuk yang menutupi sisi wajah Anda, menciptakan suara serupa debur ombak yang menenangkan.


    Untuk mengawali sesi perawatan, terapis akan mengaplikasikan Thalgo Reviving Marine Mist yang mengandung mineral laut untuk memberikan keseimbangan dan energi pada kulit wajah, sekaligus melawan dampak negatif dari kehidupan modern seperti stres dan polusi secara lebih efektif. 

    Produk beraroma laut dan bunga-bunga segar ini juga mampu meningkatkan efektivitas dari krim perawatan wajah yang akan diaplikasikan selanjutnya.

    Kemudian, terapis akan mengaplikasikan Thalgo Express Make-Up Remover dengan kandungan alami Sève Bleue yang mampu mengapus make-up, hingga waterproof make-up sekalipun, dalam sekali usap.


    Tahap berikutnya adalah mengoleskan Thalgo Cocooning Cleansing Milk dan Tonic Lotion yang akan menghapus segala sisa makeup maupun kulit mati. Keduanya diperkaya dengan ekstrak kurma dan ekstrak Gelidium Sesquipedale yang berkhasiat melembutkan dan melembapkan kulit agar terasa lebih sehat dan kenyal.

    Selanjutnya, kulit Anda akan menjalani proses exfoliating dengan menggunakan Thalgo Melt-In Scrub With Marine Crystals. Melalui proses ini, kandungan ekstrak pepaya, marine crystal, dan bubuk cangkang almond akan membantu mengangkat kulit mati, meratakan tekstur kulit, sekaligus menghancurkan lemak yang menyumbat pori-pori wajah.


    Setelah melewati proses scrubbing, terapis akan mengoleskan Thalgo Intense Regulating Serum yang mengendalikan sekresi sebum, mencegah iritasi yang dapat mengakibatkan munculnya noda-noda di wajah, menjadikan produksi sebum kembali normal, mengencangkan pori-pori, dan meratakan kompleksi kulit wajah.

    Untuk menjadikan kulit wajah kian lembut serta tampak lebih sehat dan lebih muda, terapis akan mengaplikasikan Thalgo Oligo-Marine Massage Cream dengan formula air laut yang kaya akan mineral untuk menghidrasi kulit wajah, serta mengandung minyak kacang macadamia, dan raspberry seed oil.


    Langkah selanjutnya adalah menggunakan Thalgo Deep Cleansing Absorbent Mask yang mengandung ekstrak Micronized Marine Algae untuk mencapai kulit yang lebih sehat dan cerah dengan matte finish. Dan setelah masker diangkat, terapis akan mengoleskan Thalgo Collagen Eye Roll-On yang kaya akan kolagen laut yang mampu membantu mencerahkan bagian mata sekaligus menyamarkan kantong mata.


    Untuk melengkapi keseluruhan langkah perawatan facial "Heart of The Ocean", terapis akan mengaplikasikan produk terakhir yang digunakan yakni Ultra Matte Moisturizing Fluid. Produk yang mengandung Pam Extract® dan Cytobiol® ini merupakan pelembap dengan sensasi segar dan bebas minyak sehingga akan memberikan hasil matte finish yang tahan lama.

    (Foto: courtesy of Thalgo)




- RELATED ARTICLE -