• Event Sneakers Terbesar: Jakarta Sneaker Cult


    Event Sneakers Terbesar: Jakarta Sneaker Cult
    Event Sneaker Terbesar: Jakarta Sneaker Cult

    Kabar baik bagi Anda para pecinta sneakes Tanah Air, hadirilah event sneakers terbesar yaitu Jakarta Sneaker Cult


    Sneakers kini tak hanya untuk berolah raga, namun sudah menjadi trend fashion dan lifestyle kaum urban. Ini yang membuat brand sneakers berlomba-lomba mengeluarkan koleksi eksklusif dan berkolaborasi dengan berbagai desainer serta para bintang dunia.

    Demam sneakers ini pulalah yang kemudian membuat sepasang sepatu sneakers bisa memiliki harga yang tinggi.

    Tak hanya selera pasar yang berubah, cara konsumen berbelanja pun turut bergerak dengan kehadiran teknologi. Keberadaan toko online dan pop-up market jadi tren baru.

    Pop-up market, misalnya, merupakan event yang diadakan secara berpindah-pindah yang menghadirkan ruang interaksi bagi konsumen untuk bertemu dengan beberapa penjual sekaligus. Inilah kemudian alasan diselenggarakan pop-up market Jakarta Sneaker Cult.

    Event bertabur sneakers ini akan diselenggarakan pada 20-22 Oktober 2017 di JIExpo Kemayoran, Hall B, dan merupakan pop-up market sneakers terbesar di Indonesia yang diadakan oleh MRA Media melalui majalah Esquire Indonesia.

    Dalam acara Jakarta Sneaker Cult, Anda bisa menemukan  berbagai hal menarik, seperti:


    Sneaker Booth 

    Di dalam acara ini akan diisi oleh lebih dari 100 booth khusus sneakers, baik itu para reseller ataupun distributor yang akan menjual berbagai merek sneakers terkemuka seperti Nike, Adidas, Vans dan masih banyak lainnya.

    Jangan khawatir akan keaslian dari sneakers yang Anda beli, karena di Jakarta Sneaker Cult menyediakan Legit Checker, yang bertugas untuk memeriksa sneaker yang Anda beli dan menjamin orisinalitasnya.

     

    Sneaker Wall of Fame

    Jakarta Sneaker Cult ini akan memamerkan 20 sneakers pada Wall of Fame, di mana sneakers yang melegenda serta 20 sneakers terbaik hasil dari Sneaker Cult Custom Competition akan dipamerkan secara spesial untuk para pengunjung.

    Sneaker Cult Custom Competition adalah kompetisi mendesain sneakers yang diikuti oleh para seniman lokal dan 20 terbaik diantaranya akan dipamerkan untuk memperebutkan total hadiah senilai 40 juta Rupiah.

    Ada dua kategori yang dipertandingkan, yaitu kategori bebas dan kultur Indonesia. Di akhir acara, karya para pemenang kompetisi akan dilelang. 

     

    Sneaker and Apparel Raffle

     

    Bermimpi untuk mendapatkan sneakers legendaris Nike Yeezy Red October? Anda bsia mendapatkan melalui sesi Raffle di Jakarta Sneaker Cult. Karena, akan ada 20 sneakers dan apparel yang diundi dan dibagi menjadi 3 kategori, yaitu ketegori Bronze, Silver, dan Gold

     

     

    Untuk kategori Gold Raffle: Nike Yeezy Red October.

    Silver Raffle: Adidas Yeezy 350 V1 Pirate Black, Gucci Hoodie Jacket Logo OG, Nike Air Jordan “Shattered Backboard”, Nike Air Force 1 x Supreme Red, Nike Air Jordan 4 KAWS, Nike Vapormax x CLOT.

    Bronze Raffle: Supreme x Thraser Zipper Jacket, Nike Airmax 97 Golden Bullet, Nike Vapormax Triple Black, Nike Air Max Chicago Limited Edition, Adidas Calabasas Powerphase, Bape Hoodie Shark Theme, Nike Air Jordan 1 Wings, Nike Air Jordan 1 Top 3, Nike Air Jordan 1 Mid New Love, Adidas Ultraboost Ace Pure Control, Adidas NMD Datamosh.  


    Custom Workshop

     

    Bagi Anda yang ingin belajar membuat custom sneakers, jangan lewatkan custom sneakers workshop yang akan diadakan selama tiga hari.

    Anda bisa bertanya sekaligus belajar langsung dengan sang pakar Bernhard Suryaningrat yang juga sekaligus menjadi juri untuk Sneaker Cult Competition.

     

    Trading Pit

    Bosan dengan sneakers-sneakers Anda? Atau berkeinginan untuk menjual sneakers? Di Jakarta Sneaker Cult akan disediakan pula trading pit, di mana Anda bisa menjual sneakers atau apparel koleksi Anda. Caranya? Bawa maksimal 4 macam misalnya 2 sneaker dan 2 baju selama acara berlangsung, 

     

    Talkshow dan Music Event :  Digitalife Concert

    Mendampingi keramaian di Jakarta Sneaker Cult, akan hadir pula para musisi Tanah Air seperti Maliq D'Essensial, Endah N Rhesa, Float, Bangkutaman, Leonardo and His Impaccable Six, Adhitia Sofyan, Petaka, Crevanya, Nidiya Valensia, Big Band, dan Sendu Music. Tak hanya itu, ada juga talkshow seru dari para Youtubers seperti Picky Picks, Nathanie Christy, Alvin Hartanto, Boim Lenno, Clairine Clay, Petite Diva, serta female DJ: Tiara Eve, Moski Love, dan Audrey June yang akan menyemarakan suasana.


    Selain semua keseruan yang akan terjadi di Jakarta Sneaker Cult satu yang paling menarik tentunya adalah hadirnya promo penjualan menarik yang bisa memberikan Anda potongan harga hingga 70% di beberapa store, seperti Nike Factory Store, Guess, Gap, Banana Republic, VNC, Gc, Nautica, Victorinox, Superdry,  dan Citizen. Jika masih tidak puas Anda bisa membuka tabungan BTN dan mendapatkan berbagai promo istimewa lainnya.

    Acara ini terselenggara berkat dukungan dari Bank BTN, Tribe dan Gulf, diselenggarakan oleh MRA dan Camo Conception. For more info, click http://www.esquire.co.id/socialexpo/

     










- MORE STORIES -


Museum Gucci Garden Hadir di Florence

Anda mencintai segalanya tentang Gucci? Maka Anda patut mengunjungi museum ini pada perjalanan ke Italia berikutnya.


Partisipasi Loewe di Salone Del Mobile 2018

Presentasi kerajinan tradisional dari berbagai belahan dunia ditampilkan Loewe di pameran Salone Del Mobile 2018 dalam rupa produk eklektik.


10 Festival Musik Yang Harus Anda Kunjungi di 2018

Anda penggemar musik? Berikut daftar festival musik pilihan kami di tahun 2018.


Rafflesia Arnoldii Jadi Google Doodle, Apa Alasannya?

Ini alasan Google menjadikan keindahan bunga nasional, yaitu Rafflesia Arnoldii sebagai penghias halaman utamanya hari ini


10 Film Wajib Tonton 2018

Catat dan pastikan Anda tak ketinggalan film-film paling ditunggu tahun depan ini.