Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Aksesori Kolaborasi Disney dan Kipling

Intip koleksi aksesori menarik bertema playful berikut ini.

Aksesori Kolaborasi Disney dan Kipling

Disney nampaknya tak akan pernah berhenti memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Kali ini giliran label tas Kipling yang didaulat oleh Disney untuk berkolaborasi dan melansir koleksi kapsul bertemakan playful yang terinspirasi dari dongeng klasik Disney.

Kolaborasi ini menjadi salah satu gebrakan menarik yang dihadirkan oleh label ikonis era '90-an ini. Sebelumnya, Kipling sempat bekerjasama dengan Urban Outfitters dan meluncurkan sejumlah aksesori edisi terbatas.

Bersama Disney, Kipling mengadaptasi inspirasi dari kisah "Snow White and The Seven Dwarfs" dan menuangkannya secara artistik ke dalam aksesori seperti tas ransel, tas jinjing, hingga aksesori travel. Motif seperti apel beracun hingga cermin ajaib pun menghiasi koleksi kolaborasi ini.


Sepanjang perjalanannya, Kipling dikenal sebagai label bernuansa muda, fun, dan energik, sehingga Disney pun merasa semangat yang dibawa oleh Kipling bersinergi dengan imajinasi yang ditawarkan oleh Disney.

Koleksi kolaborasi pertama Kipling dan Disney ini dilansir sebagai bagian dari perayaan liburan akhir tahun 2017, namun ke depannya akan hadir koleksi-koleksi kolaborasi berikutnya yang akan menampilkan para Disney Princess lainnya.


(Foto: courtesy of Disney x Kipling)