• Aksesori Kolaborasi Disney dan Kipling


    Aksesori Kolaborasi Disney dan Kipling

    Intip koleksi aksesori menarik bertema playful berikut ini.


    Disney nampaknya tak akan pernah berhenti memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Kali ini giliran label tas Kipling yang didaulat oleh Disney untuk berkolaborasi dan melansir koleksi kapsul bertemakan playful yang terinspirasi dari dongeng klasik Disney.

    Kolaborasi ini menjadi salah satu gebrakan menarik yang dihadirkan oleh label ikonis era '90-an ini. Sebelumnya, Kipling sempat bekerjasama dengan Urban Outfitters dan meluncurkan sejumlah aksesori edisi terbatas.

    Bersama Disney, Kipling mengadaptasi inspirasi dari kisah "Snow White and The Seven Dwarfs" dan menuangkannya secara artistik ke dalam aksesori seperti tas ransel, tas jinjing, hingga aksesori travel. Motif seperti apel beracun hingga cermin ajaib pun menghiasi koleksi kolaborasi ini.


    Sepanjang perjalanannya, Kipling dikenal sebagai label bernuansa muda, fun, dan energik, sehingga Disney pun merasa semangat yang dibawa oleh Kipling bersinergi dengan imajinasi yang ditawarkan oleh Disney.

    Koleksi kolaborasi pertama Kipling dan Disney ini dilansir sebagai bagian dari perayaan liburan akhir tahun 2017, namun ke depannya akan hadir koleksi-koleksi kolaborasi berikutnya yang akan menampilkan para Disney Princess lainnya.


    (Foto: courtesy of Disney x Kipling)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.