• Desain Baru Seamaster Aqua Terra


    Desain Baru Seamaster Aqua Terra

    Sebuah persembahan bagi desain ikonis.


    Pada 2002 lalu Omega meluncurkan koleksi Aqua Terra sebagai tambahan dalam keluarga Seamaster. Sesuai dengan namanya aqua yang berarti air dan terra yang berarti daratan, koleksi ini merefleksikan kepercayaan diri Omega menciptakan jam tangan yang tak hanya tangguh di daratan, tapi juga di laut.

    Kini lima belas tahun kemudian, Omega meluncurkan versi teranyar dari Seamaster Aqua Terra, dengan desain yang lebih fresh namun tetap versatile. Membuatnya cocok dikenakan baik dalam business day ataupun pesta malam hari. 

    Omega Seamaster Aqua Terra 2017 untuk koleksi wanita hadir dilengkapi dengan Master Chronometer calibre 8800 yang telah disertifikasi dengan level presisi yang paling tinggi. Dalam arloji ini juga disematkan kemampuan tahan pada medan magnet dan air.



    Beranjak pada sisi penampilan, tentunya tak perlu diragukan lagi jika Seamaster Aqua Terra dengan desainnya yang simple tetap mampu menonjolkan citra elegan sehingga cocok dikenakan oleh wanita yang penuh rasa percaya diri, aktif, dan tetap memperdulikan penampilan.

    Pada bagian case, Aqua Terra diberikan case baru berbentuk simetris yang terbuat dari stainless steel dan 18K Sedna™ gold. Desain chain pada Aqua Terra juga dibuat lebih tipis sehingga tampak semakin feminin untuk dikenakan di pergelangan tangan yang ramping.



    Untuk dial, Aqua Terra menggunakan mother-of-pearl yang dihiasi dengan 11 butir berlian sebagai pengganti angka jika menurut Anda itu belum cukup luks, Anda bisa memilih bezel yang dihiasi lingkaran berlian.

    Jam tangan ini tersedia dalam ukuran 38 mm, 34 mm, dan 28 mm, serta 14 variasi warna dial. Totalnya ada 30 model Aqua Terra yang bisa Anda pilih untuk disesuaikan dengan preferensi Anda.


    (Foto: Courtesy of Omega)


                                                 
















- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.


John Galliano Mendesain Menswear untuk Maison Margiela

Akankah estetika yang sama dengan rancangan womenswear dituangkan John Galliano ke dalam rancangan menswear pula?